Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 8 Jul 2021 11:43 WIB · waktu baca : ·

Gerai Vaksin Presisi, Polres Pakpak Bharat Kerjasama Dinkes Sukseskan Vaksinasi Covid-19


 Gerai Vaksin Presisi, Polres Pakpak Bharat Kerjasama Dinkes Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut) mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi guna melayani masyarakat Pakpak Bharat yang ingin mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19. Gerai vaksinasi tersebut berada di 8 Puskesmas, setiap Kecamatan Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Kamis 08/07/2021.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik.MH., dalam keterangannya kepada Net24jam.id saat meninjau kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat tersebut mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat ini disediakan mulai beberapa hari yang lalu,  dengan melibatkan tenaga Kesehatan Dinkes Kabupaten Pakpak Bharat dan Poliklinik Polres Pakpak Bharat. “Target vaksinasi adalah masyarakat umum dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac”.

Kegiatan vaksinasi pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat ini adalah untuk membantu pemerintah agar jumlah masyarakat khususnya masyarakat Pakpak Bharat yang mendapatkan vaksin bisa lebih banyak lagi.  Dengan begitu, masyarakat Pakpak Bharat bisa lebih cepat mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Hingga pukul 13.00 Wib sebanyak 310 orang warga Pakpak Bharat tercatat telah mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat tersebut. 

Baca Juga:  Peringatan HUT- TNI Ke-76 Digelar Di Istana Merdeka

Kasubbag Humas Polres Pakpak Bharat, Bripka Jaswadi Hutagalung menambahkan “Harapan kita, semoga semakin banyak warga yang mengikuti vaksinasi ini, sehingga target pemerintah satu juta orang sehari tervaksin dapat tercapai”, tutur Bripka Jaswadi Hutagalung. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini