Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 8 Jul 2021 11:43 WIB ·

Gerai Vaksin Presisi, Polres Pakpak Bharat Kerjasama Dinkes Sukseskan Vaksinasi Covid-19


 Gerai Vaksin Presisi, Polres Pakpak Bharat Kerjasama Dinkes Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut) mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi guna melayani masyarakat Pakpak Bharat yang ingin mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19. Gerai vaksinasi tersebut berada di 8 Puskesmas, setiap Kecamatan Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Kamis 08/07/2021.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik.MH., dalam keterangannya kepada Net24jam.id saat meninjau kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat tersebut mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat ini disediakan mulai beberapa hari yang lalu,  dengan melibatkan tenaga Kesehatan Dinkes Kabupaten Pakpak Bharat dan Poliklinik Polres Pakpak Bharat. “Target vaksinasi adalah masyarakat umum dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac”.

Kegiatan vaksinasi pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat ini adalah untuk membantu pemerintah agar jumlah masyarakat khususnya masyarakat Pakpak Bharat yang mendapatkan vaksin bisa lebih banyak lagi.  Dengan begitu, masyarakat Pakpak Bharat bisa lebih cepat mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Hingga pukul 13.00 Wib sebanyak 310 orang warga Pakpak Bharat tercatat telah mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pakpak Bharat tersebut. 

Kasubbag Humas Polres Pakpak Bharat, Bripka Jaswadi Hutagalung menambahkan “Harapan kita, semoga semakin banyak warga yang mengikuti vaksinasi ini, sehingga target pemerintah satu juta orang sehari tervaksin dapat tercapai”, tutur Bripka Jaswadi Hutagalung. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori