Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 6 Des 2021 04:07 WIB · waktu baca : ·

Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah


 Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Rasa haru, bahagia terpancar di wajah wajah alumni SMP Aina saat bertemu teman-temannya dalam acara Reuni Akbar yang digelar para Alumni pada Minggu,(5/12/2021) di Cafe Bambu jalan Marendal Mekar Sari Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang  Sumatera.

Acara reuni yang digelar dan dikordinatori para alumni 90 yang merupakan Angkatan Pertama yang di ketuai Leni yang berhasil mengumpulkan para alumni dan pertama kalinya diadakan setelah kurang lebih 30 tahun terpisah.

Suasana haru dalam acara semakin mengharu biru dikarenakan masih bisa dihadirinya beberapa dewan guru yang masih bisa menyempatkan hadir diacara tersebut, diantaranya, Muda Syahrin Nasution yang dulunya sebagai Kepala Sekolah, Yafizham Usman Guru Bahasa Inggris, Lizwar Fahrial juga sebagai Guru Bahasa Inggris, Abd Rahman  Guru PMP, Khairani Usman guru Bahasa Indonesia dan Edy Nur guru Fisika.

Baca Juga:  Dilaporkan Istri Gegara Selingkuh dengan Polwan, Kasat Reskrim Polres Sergai Dicopot

Diketahui SMP Swasta Aina pada masa Muda Syahrin Nasution sebagai Kepala Sekolah pernah berjaya dan merupakan salah satu sekolah Favorit di Kecamatan Medan Johor baik dalam bidang olahraga maupun dalam metode pembelajaran.

Acara diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Yusrizal sebagai pembawa acara diawali dengan Do’a yang dibawakan Zuhri salah satu alumni 92 dan   dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia Lenni,  kata sambutan yang mewakili seluruh Alumni yang di sampaikan oleh Bambang Hardianto  kemudian lanjutkan kata sambutan dari Dewan Guru yang disampaikan oleh Muda Syahrin Nasution dan acara makan bersama.

Baca Juga:  Forkompimda Tinjau Giat Vaksinasi TNI Polri di Mako Polres Tanjung Balai

Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh rekan rekan alumni atas bantuannya sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan Hikmad dan Sukses.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah bersusah payah memberikan sumbangsihnya baik moril dan materil sehingga acara kita berlangsung sukses,”ujar lenni.

Sementara Bambang mewakili para alumni usai acara kepada NET24JAM.ID menyampaikan terimakasih kepada ketua panitia yang berhasil mengumpulkan para alumni untuk menggelar acara Reuni Akbar tersebut

“Kami sangat mengapresiasi kakak kakak alumni seperti kak Leni yang berhasil megumpulkan sahabat sahabat kecil ditempat ini, dan ini bukan hal yang mudah karena sudah 30 tahun tidak pernah berjumpa, dan baru sekarang bisa melihat teman teman baik Seangkatan maupun yang lain dalam acara ini,” bebernya.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Gelar Konfrensi Pers Ungkap 21 Kg Narkotika Jenis Sabu

Menambahkan, Bambang juga berharap untuk kedepanya acara ini akan tetap berlanjut untuk setiap tahunnya dan dapat mengumpulkan lebih banyak alumni yang belum bisa hadir ataupun yang belum ditemukan keberadaannya

“Kami berharap untuk kedepannya acara ini akan terus bertambah besar dan para alumni yang belum sempat hadir agar segera bergabung agar persaudaraan dalam wadah alumni SMP Aina semakin Solid dan Guyub.” pungkasnya.

(Misdy)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah