Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 21 Jun 2024 14:25 WIB · waktu baca : ·

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi


 ilustrasi pelaku narkoba Perbesar

ilustrasi pelaku narkoba

NET24JAM.ID || Labuhanbatu – Tim unit Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, dipimpin oleh Ipda Rahmadhan Hilal berhasil menangkap pelaku narkoba di Jalinsum Desa N.8 Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, pada Kamis (15/6/2024).

Pelaku yang ditangkap adalah BGP alias Gilang (23) seorang laki-laki warga Desa Kampung Dalam Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. 

Selain itu, Polisi juga turut mengamankan JM (38) seorang laki-laki warga Emplasmen PT DLI Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:  Reskrim Polsek Firdaus Gerak Cepat Bekuk Pelaku Curanmor

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam penangkapan tersebut antara lain satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu seberat 0,18 gram bruto, satu buah kaca pirex bekas bakar yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 1,21 gram bruto, satu buah mancis, satu buah alat hisap bong yang terbuat dari botol teh botol Sosro, satu unit handphone Android merek Samsung warna putih, dan satu unit mobil Mitsubishi dump truck dengan nomor polisi BK 8029 DB.

Baca Juga:  Turut Berdukacita! Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, S.H., menjelaskan bahwa Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menerima informasi mengenai adanya lokasi yang sering digunakan untuk transaksi narkoba dan seorang yang memiliki, menguasai, serta menyimpan narkoba jenis sabu di tempat kejadian perkara (TKP). 

Baca Juga:  Resmi Jadi Kader, Ketua PSI Taput : Selamat Datang Bro Kaesang

“Tim kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan di TKP, dan menemukan tersangka BGP alias Gilang yang memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis sabu dengan barang bukti seberat 0,18 gram bruto,” jelas Kasi Humas, Jumat (21/6/2024).

“Tersangka beserta barang bukti yang disita kemudian dibawa ke Polres Labuhan Batu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Julip Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini