Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 29 Jul 2022 07:13 WIB · waktu baca : ·

Gegara Kran Air Tidak Ditutup , Tubuh Ery Berlumur Darah


 Gegara Kran Air Tidak Ditutup , Tubuh Ery Berlumur Darah Perbesar

Batam, NET24JAM.ID – Ery terpaksa di larikan ke Rumah Sakit akibat mengalami Luka bagian kepala dan tubuh berlumur darah setelah di serang pakai Sajam oleh tetangga kamarnya , Marina Kota Mas , Gereja GISI , Kelurahan Tanjung Riau , Kecamatan Sekupang, Kamis ( 28/07/2022 ).

Kejadian berawal dari Pelaku An. Anto ( 59 thn ) pulang ke gereja setelah balik dari jalan – jalan dan hendak menuju kamarnya yang kebetulan di bagian belakang, tiba – tiba melihat bak mandi melimpah karena Kran air tidak di tutup , lalu pelaku emosi dan menghampiri korban, kemudian terjadi cek cok mulut antar kedua belah pihak, merasa tidak puas pelaku pergi ke belakang dan mengambil sebilah parang , saat pelaku hendak kembali menghampiri korban , ternyata korban sudah kembali ke kamarnya.

Baca Juga:  Sambut Deepavali, Golkar Medan Polonia Bagikan Ratusan Sembako

Selanjutnya pelaku mencari ke kamar korban dan membacok korban di bagian kepala sebanyak tiga kali dan mencoba menusuk korban di bagian dada , namun di tangis korban dengan tangan sehingga tangan korban ikut terluka akibat tangisan tersebut.

Tidak lama kemudian Jaluansen yang pertama melihat kejadian tersebut yang merupakan pendeta di gereja itu sekaligus sebagai saksi bergegas membawa korban ke RSBP Sekupang untuk mendapat perawatan , sesampai di RS, kiranya Pukul 23.30wib ,Saksi menginformasikan kepada Saudara Perempuan Korban A/n sdri Erayanti bahwa Korban telah di Bacok dan sudah berada di Rumah Sakit.

Baca Juga:  Terkait Judi Online, Presiden Jokowi Diminta Copot Kapolri

Kemudian Erayanti yang mendengar info tersebut menghubungi bapak korban , Parlaungan sebagai bapak korban segera ke rumah sakit dan sesampainya dia melihat anak laki – laki nya ( Korban ) telah berlumur darah dan mengalami Luka berat di bagian kepala dan tangan , saat itu juga bapak korban langsung bergegas ke Polsek Sekupang untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Kapolsek Sekupang , melalui Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Muhammad Ridho Lubis, SH. Mengatakan pada hari Selasa,( 26/07/2022 ) sekitar pukul 00.30wib unit reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pembacokan di Gereja GISI , selanjutnya unit reskrim bergegas menuju lokasi TKP , sesampai di lokasi pihaknya langsung menahan terduga pelaku, setelah di interogasi pelaku mengakui telah melakukan pembacokan kepada korban” ungkapnya

Baca Juga:  Kesederhanaan Kader dan Bacaleg PSI Jalan Kaki Menuju KPU Taput

” Dari keterangan saksi – saksi berserta barang bukti berupa satu bilah parang serta pakaian pelaku dan korban di amankan ke Polsek Sekupang bersama Pelaku , guna penyelidikan lebih lanjut ” tutup Kanit Reskrim Sekupang

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini