Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 22 Jul 2022 21:03 WIB · waktu baca : ·

Gegara Game Online Amad Tega Bogem Istri Sirinya Hingga Bengkak dan Berdarah


 Dok : Amad diamankan Polisi Perbesar

Dok : Amad diamankan Polisi

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Personil Reserse Kriminal Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang melanggar Pasal 351 dari KUHPidana. Tersangka diamankan, Kamis  (21/7/2022), sekira Pukul 17.00 Wib di Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Tersangka yang bernama lengkap Ahmad Sukri Alias Amad (35),  warga Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Dilaporkan oleh korban nya Nurhasanah (26), Mengurus Rumah Tangga, warga Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Amad diamankan berdasarkan sesuai dengan surat Laporan Polisi Nomor LP/B/77/VII/2022/SPKT/Polsek DTB / Polres T. Balai/Polda Sumatera Utara Tanggal 21 Juli 2022.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga mengatakan Kronologi kejadian nya pada Hari Rabu Tanggal 20 Juli 2022 sekira Pukul 22.00 Wib, korban yang merupakan istri siri dari pelaku sedang berada di rumah di jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor, lalu pelaku (Amad) datang meminta tolong kepada korban (Istrinya) untuk mengaktifkan paket internet atau hotspot milik korban yang kemudian paket internet/hotspot tersebut digunakan pelaku untuk bermain game on line.

Baca Juga:  Buruan Daftar!! Setkab Buka Seleksi JPT Pratama Untuk Para PNS

Beberapa Menit kemudian korban menjauhkan posisi hp nya dengan posisi pelaku bermain game, yang menyebabkan permainan game yang ada di hp pelaku menjadi lambat lalu pelaku emosi dan marah-marah kepada korban sehingga terjadi pertengkaran mulut yang selanjutnya pelaku langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara menumbuk wajah korban (mata kanan dan kiri, hidung dan pipi) secara berulang kali yang mengakibatkan Kedua mata korban mengalami bengkak dan memar, hidung korban bengkak dan berdarah.
Selanjutnya pelapor atau korban datang ke Mapolsek Datuk Bandar untuk membuat pengaduan.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Gelar Pengamanan Gereja Saat Jemaat Ibadah Minggu Pagi

“Berdasarkan pengaduan dari korban tersebut maka selanjutnya di lakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku (Amad) yang mana didapat hasil bahwa pelaku berada di Jalan Anggur Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Selanjutnya pada Hari Kamis Tanggal 21 Juli 2022 sekira Pukul 17.00 Wib di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu. Eko Ady bersama tim berangkat ke lokasi yang di maksud dan berhasil mengamankan Amad tanpa perlawanan,” papar Sinaga

Baca Juga:  Nyuri di Salon Warga Alteri di Bekuk Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar

“Dilakukan interogasi terhadap Amad dan Amad menerangkan bahwa benar ia nya ada melakukan tindak penganiayaan terhadap korban selaku istri sirinya disebabkan Amad emosi dikarenakan permainan game on line pelaku terganggu akibat dari korban menjauhkan hp nya dari pelaku sementara pelaku menggunakan paket internet atau hotspot dari hp korban, Pelaku juga menerangkan bahwa penganiayaan yang dilakukan nya sudah berulang kali dilakukannya kepada istri sirinya atau korban. Kemudian team membawa pelaku ke Mapolsek Datuk Bandar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,”pungkas AKP. Rekman Sinaga.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah