Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Tak Berkategori · 29 Okt 2021 16:18 WIB · waktu baca : ·

Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial


 Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara dan Pengadilan Negeri Medan bersinergi gelar Giat Bakti Sosial pada hari Jum’at (29/10/2021).

Ketua Forum Sumut Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan mengatakan, giat bakti sosial digelar dalam bentuk pemberian Sembako yang ditujukan pada pekerja dan warga diseputaran Pengadilan Negeri Medan.

“Giat bakti sosial penyerahan sembako kepada Masyarakat dan warga sekitar Pengadilan Negeri Medan semoga bisa bermanfaat dan kedepanya Forwakum dan PN Medan terus dapat bersinergi dalam Pemberitaan maupun Edukasi dan Kegiatan Sosial kepada masyarakat,” ucap Aris.

Baca Juga:  Kedatangan Kapal Perang Vietnam dan Peserta Asean-Rusian Exercise 2021 Disambut Lantamal I belawan

“Sejak dibentuknya Forwakum pada (9/8/2021) lalu, kegiatan Baksos sudah menjadi kegiatan rutin,” ujar Aris yang tengah menyelesaikan Studi Hukum disalah satu Kampus di Kota Medan.

Meski terbilang masih tergolong muda namun Aris berharap Forwakum kedepanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam menyajikan berita yang akurat.

“Sejak Forwakum dibentuk, Alhamdulillah sudah Tiga kali melaksanakan Baksos dengan sasaran masih disekitar Pengadilan Negeri Medan kepada tukang parkir, pedagang kaki lima petugas kebersihan satpam dan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Konsultan Hukum PTPN III Ultimatum Penggarap Afdeling IV Kebun Bangun Tinggalkan Areal HGU

Kegiatan Baksos yang digelar Forwakum tak lepas dari Dermawan yang turut berpartisipasi diantaranya Pengadilan Negeri dan beberapa Pengusaha yang berada di Kota Medan.

“Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, harapan saya semoga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam penyajian Produk Jurnalist yang Berimbang dan Akurat,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Forwakum Sumut Ansah mengatakan bahwa Minggu depan Forwakum akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama berkerja sama Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/ Dairi Bersama Warga Terjun Langsung Gotong-royong Kerja Bakti Bersihkan Jalan

“Mudah mudahan kegiatan Baksos Forwakum dilaksanakan setiap bulan bersama Dermawan dan Instanai terkait, minggu depan kita akan adakan giat Baksos bersama Kejari Medan dan terus berlanjut dengan cakupan yang lebih luas,” ujar Ansah.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh salah seorang petugas kebersihan PN Medan Ahmad dan berharap kedepanya Forwakum dapat semakin dekat dengan seluruh Elemen Masyarakat.

“Terima kasih kepada Forwakum Sumut semoga kedepanya semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Ahmad.

(MC/ DAF)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori