Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 29 Okt 2021 16:18 WIB · waktu baca : ·

Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial


 Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara dan Pengadilan Negeri Medan bersinergi gelar Giat Bakti Sosial pada hari Jum’at (29/10/2021).

Ketua Forum Sumut Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan mengatakan, giat bakti sosial digelar dalam bentuk pemberian Sembako yang ditujukan pada pekerja dan warga diseputaran Pengadilan Negeri Medan.

“Giat bakti sosial penyerahan sembako kepada Masyarakat dan warga sekitar Pengadilan Negeri Medan semoga bisa bermanfaat dan kedepanya Forwakum dan PN Medan terus dapat bersinergi dalam Pemberitaan maupun Edukasi dan Kegiatan Sosial kepada masyarakat,” ucap Aris.

Baca Juga:  3 Pemilik Judi Ketangkasan Tembak Ikan di Komplek Marelan Poin Tak Tersentuh Hukum

“Sejak dibentuknya Forwakum pada (9/8/2021) lalu, kegiatan Baksos sudah menjadi kegiatan rutin,” ujar Aris yang tengah menyelesaikan Studi Hukum disalah satu Kampus di Kota Medan.

Meski terbilang masih tergolong muda namun Aris berharap Forwakum kedepanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam menyajikan berita yang akurat.

“Sejak Forwakum dibentuk, Alhamdulillah sudah Tiga kali melaksanakan Baksos dengan sasaran masih disekitar Pengadilan Negeri Medan kepada tukang parkir, pedagang kaki lima petugas kebersihan satpam dan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:  Residivis Pelaku 362 Modus Menginap, Digas Tekab Medan Helvetia

Kegiatan Baksos yang digelar Forwakum tak lepas dari Dermawan yang turut berpartisipasi diantaranya Pengadilan Negeri dan beberapa Pengusaha yang berada di Kota Medan.

“Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, harapan saya semoga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam penyajian Produk Jurnalist yang Berimbang dan Akurat,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Forwakum Sumut Ansah mengatakan bahwa Minggu depan Forwakum akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama berkerja sama Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.

Baca Juga:  Bakti Sosial, KAUM Bagikan 500 Nasi Kotak dan Ratusan Masker

“Mudah mudahan kegiatan Baksos Forwakum dilaksanakan setiap bulan bersama Dermawan dan Instanai terkait, minggu depan kita akan adakan giat Baksos bersama Kejari Medan dan terus berlanjut dengan cakupan yang lebih luas,” ujar Ansah.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh salah seorang petugas kebersihan PN Medan Ahmad dan berharap kedepanya Forwakum dapat semakin dekat dengan seluruh Elemen Masyarakat.

“Terima kasih kepada Forwakum Sumut semoga kedepanya semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Ahmad.

(MC/ DAF)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah