Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 25 Jan 2022 04:33 WIB · waktu baca : ·

Forkopica Silahi Sabungan Sukseskan Vaksinasi Lanjutan Tahap 3 (Booster)


 Forkopica Silahi Sabungan Sukseskan Vaksinasi Lanjutan Tahap 3 (Booster) Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Rangka Pelaksanaan Vaksinasi lanjutan (Booster) yang dilaksanakan di Gedung Sopo Godang HKBP Didesa Silalahi l, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa 25/01/2022.

Dalam kegiatan ini hadir Forkopica Silahi Sabungan antara lain Camat Silahi Sabungan, Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang, Kepala Desa Silalahi ll Belman Silalahi, Kapospol Silahi Sabungan Polsek Sumbul Aiptu P Rambe, Kepala UPT Puskesmas Silahi Sabungan, serta tim dari dinas kesehatan Kecamatan Silahi Sabungan.

Adapun kegiatan Vaksinasi Lanjutan Booster (Tahap 3) ini menargetkan 122 orang penerima Vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Silalahi l Ardonius Sidebang membuat inisiatif mengumpulkan Kaum Lansia dalam mengajak masyarakat untuk menerima Vaksinasi Lanjutan Booster ini kepada kaum Lansia, menjelaskan manfaat dan juga sambil memberikan motivasi untuk hidup sehat, sehingga para Lansia lebih bersemangat ikut menerima Vaksinasi Lanjutan Booster dan target hari ini tercapai, ucapnya kepada Net24jam.id.

Kapospol Silahi Sabungan Polsek Sumbul Aiptu P Rambe berharap masyarakat Kecamatan Silahi Sabungan dapat mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Vaksinasi Aman, Halal dan terjamin untuk mendukung Kesehatan.

Kepada masyarakat Kecamatan Silahi Sabungan marilah kita ikut Vaksinasi Tahap ke 3 (Booster) dan tidak usah takut serta merasa ragu, tutur Aiptu P Rambe.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door

Kepala UPT Puskesmas Silahi Sabungan Ibu Duma R Pangaribuan S.Tr, Keb., menyampaikan bahwa Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan tubuh terhadap Virus dan Penyakit menular khususnya Virus Covid-19 yang masih merambah di Negeri ini, tutupnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini