Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 21 Des 2023 00:41 WIB · waktu baca : ·

Farewell Parade Warnai Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan


 Farewell Parade Warnai Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan Farewell Parade dan pisah sambut untuk melepas AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., dan menyambut AKBP Janton Silaban, SH., SIK., M.KP., sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan dimulai dengan penyambutan pejabat Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., beserta Frisca Janton Silaban oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos. 

Baca Juga:  Pengarusutamaan Gender untuk Tingkatkan Kesetaraan Dan Keadilan Dalam Pembangunan Tingkatkan Kesetaraan Dan Keadilan Dalam Pembangunan

Proses penyambutan berlangsung meriah dengan jajar hormat oleh personil Satuan Sabhara dan tradisi gerbang pora yang dilakukan oleh para perwira Polres Pelabuhan Belawan.

Acara dilanjutkan dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh AKBP Josua Tampubolon sebagai pejabat Kapolres yang masih menjabat dan AKBP Janton Silaban sebagai pejabat Kapolres yang baru. 

Dalam arahannya, AKBP Josua Tampubolon menyampaikan terima kasih atas dukungan selama satu tahun menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Baca Juga:  Begini Antusias Masyarakat Ikuti CFD Pemkab Labuhanbatu

“Saya memohon maaf jika mempunyai kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres,” kata AKBP Josua. 

“Saya bangga dan berterima kasih atas dedikasi, loyalitas tanpa batas kepada personil Polres Pelabuhan Belawan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, AKBP Janton Silaban dalam sambutannya meminta dukungan semua pihak untuk dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru. 

“Tanpa dukungan rekan-rekan, saya tidak dapat menjalankan tugas dengan baik. Mari sama-sama kita bekerja,” ucap AKBP Janton Silaban.

Baca Juga:  Kronologi Polisi Sikat Residivis Jadi Penjual Sabu di Labuhanbatu

Setelah apel bersama, dilanjutkan dengan kegiatan penyampaian Laporan Kesatuan dari AKBP Josua Tampubolon kepada AKBP Janton Silaban. 

Kemudian dilanjutkan dengan sesi pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh personil dan tamu undangan. Suasana kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan, mencerminkan kebersamaan di tengah-tengah institusi kepolisian. Acara ditutup dengan tradisi Gerbang Pora untuk melepas AKBP Josua Tampubolon ke tempat tugas yang baru.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik

19 Juni 2024 - 10:44 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha di Lapangan Ikabina Rantauprapat

18 Juni 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Terkini