Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 17 Jun 2022 11:18 WIB · waktu baca : ·

Emak di Belawan Aniaya 2 Anaknya Masih Balita, Begini Akhirnya!


 Emak di Belawan Aniaya 2 Anaknya Masih Balita, Begini Akhirnya! Perbesar

Tersangka (kanan) saat di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Medan, NET24JAM – Sempat viral di media sosial yang menunjukkan seorang emak tega menganiaya 2 orang anak kandungnya yang masih balita. 

Video diunggah di akun Facebook pada Jumat (10/6/2022) lalu. Dalam postingan disebutkan bahwa peristiwa terjadi di Kecamatan Medan Belawan.

“Tolong disebarkan video ini, supaya cepat ketangkap mamaknya. Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan,” tulis akun Facebook.

Video tersebut diketahui direkam sendiri oleh tersangka berinisial DPS (28) dan dikirim ke suaminya berinisial A yang saat ini masih dipenjara terkait kasus narkoba.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Sigap Atur Lalin Arus Mudik? Formasu : Sosok Teladan

Tersangka DPS ditangkap pada Senin 13 Juni 2022, setelah berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Belawan Bahari, Kepala lingkungan, Bhabinkamtibmas dan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).

DPS adalah warga yang berdomisili di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:  Aktif Kembali Bupati Padang Lawas Lantik Dan Kukuhkan Lagi Beberapa Pejabat Setingkat Kadis

Selain itu, DPS sudah 2 kali menikah dan dikarunia empat orang anak. Kedua anak yang ada di video merupakan buah dari pernikahan kedua, anak itu berusia 4 dan 2 tahun.

“Tersangka DPS melakukan penganiayaan terhadap kedua orang anak kandungnya berinisial KH (4) dan AR (2) di kediamannya, sementara ayah kedua anak tersebut sedang menjalankan hukuman penjara terkait kasus narkoba,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang saat menggelar konferensi pers, Jumat (17/6/2022). 

Baca Juga:  Cegah Pungli, Mendagri Menegaskan Hal Ini Kepada Kepala Daerah

Faisal memaparkan, tersangka DPS dan suaminya berinisial A (tahanan kasus narkoba) sebelumnya berkomunikasi melalui via handphone, lalu A menuduh tersangka DPS selingkuh, sehingga terjadi pertengkaran keduanya melalui handphone.

“Tersangka kesal dengan suaminya lalu menganiaya anak-anaknya kemudian mengirimkan video tersebut kepada suaminya,” paparnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka DPS terancam menjalankan hidup didalam penjara.

(Ridwan)

Sumber : Humas Polres Pelabuhan Belawan 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini