Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Tak Berkategori · 10 Jun 2021 16:24 WIB · waktu baca : ·

EKG Bunuh Teman Satu Meja Tuak, Karena Cekcok Mulut.


 EKG Bunuh Teman Satu Meja Tuak, Karena Cekcok Mulut. Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Niat ingin minum tuak menghibur hati, namun hati dikuasai oleh emosi sehingga harus berurusan dengan Polisi Polsek Tigalingga Resort Polres Dairi karena dengan sengaja menghilangkan nyawa orang, sebut saja EKG, sedang minuk tuak bersama dengan Korban Kiranta Padang, Dewa Situmorang, dan Holong Ginting minum tuak di warung pak Rusman Ginting di Dusun Pertumbungan, Desa Sarintonu, Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis 10/06/2021, sekitar pukul 16.00 Wib.

Awal kejadian dimana saat sedang minum tuak, kemudian korban Kiranta Padang mengatakan “Aku kalau minum tuak tiga hari tiga malam pun tahan” dan Pelaku EKG menjawab “Jangan gitu lae” dan Korban Kiranta Padang kembali mengatakan “Kapan pun aku menunggu ia ini” dan pelaku menjawab “Kok Gitu Kau Ngomong Lae” dan kemudian korban Kiranta Padang menjawab “Kenapa Rupanya, Apa mau mu” dan Pelaku menjawab “Kok gitu kau” dan Korban Kiranta Padang kembali mengatakan “Apa maumu” sehingga korban Kiranta Padang dan Pelaku EKG sama-sama berdiri dari meja mereka.

Dan langsung datang Rusman Ginting mengatakan “Kok ribut, Orang sama-sama kita kok” dimana saat itu Korban Kiranta Padang langsung menggunakan baju miliknya dan langsung pergi menuju arah sepeda motornya.

Dikarenakan Pelaku EKG mengetahui bahwa Korban Kiranta Padang ada menyimpan sebilah parang di sepeda motornya, sehingga Pelaku EKG  Berpikir dari pada nanti aku yang mati libih bagus dia duluan yang mati.

Baca Juga:  Naas Seorang Mahasiswi Terjatuh Dari Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil Truck

Sehingga Pelaku EKG langsung mengambil sebilah pisau tumbuk lada yang disimpan dipinggangnya dan kemudian pelaku EKG langsung mengejar Korban Kiranta Padang dan langsung menusukan sebilah pisau tumbuk lada tersebut kearah bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 (satu) kali dan pada bagian punggung sebanyak 2 (dua) kali.

Baca Juga:  Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum'at Barokah dan Beri Santunan

Setelah Pelaku EKG melihat Korban Kiranta Padang sudah tidak berdaya lagi dan mengeluarkan darah kemudian Pelaku EKG langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga:  Believing These 8 Myths About Buzz Keeps You From Growing

Akibat kejadian tersebut Korban meninggal dunia dan saat ini tersangka bersama Barang Bukti (BB) sebilah pisau tumbuk lada sudah diamanka di Polsek Tigalingga. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori