Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 13 Jul 2021 07:27 WIB ·

Edarkan Sabu di Pematangsiantar, Kawanan Pengedar Asal Tebing Tinggi Diringkus Polisi


 Edarkan Sabu di Pematangsiantar, Kawanan Pengedar Asal Tebing Tinggi Diringkus Polisi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Tidak tahu apa maksud kedatangan Anri (32) warga Kota Tebing Tinggi ke Pematangsiantar, tetapi yang pastinya ia tertangkap tangan memiliki narkotika jenis shabu seberat 27,64 gram yang ia simpan dalam jok sepeda motornya.

Anri ditangkap personil Sat Narkoba Polres Simalungun Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 17.00 Wib di jalan Silomangi Kelurahan Mekar Nauli Kota Pematangsiantar dan saat diperiksa personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, dalam jok sepeda motornya ditemukan narkotika jenis sabu.

Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Kabag Humas AKP Rusdi Ahya, SH., kepada NET247JAM.ID, pada Senin (12/7/2021), membenarkan penangkapan kawanan pengedar asal Kota Tebing Tinggi.

“Ya benar, personil kita berhasil menangkap kawanan pengedar asal Kota Tebing Tinggi ditempat yang berbeda,” jelas Rusdi.

Rusdi menjelaskan kronologi penangkapan kawanan itu bermula pada hari sabtu (10/7/2021) sekira pukul 17.00 7Wib, personil Sat Narkoba berhasil menangkap Anri (32) warga kota Tebing Tinggi di jalan Silomangi Kelurahan Mekar Nauli kota Pematangsiantar

Saat digeledah ditemukan di Sepeda Motornya ada 1 bungkus yang diduga narkotika jenis shabu dengan bruto 27,64 gr kemudian saat di introgasi diperoleh keterangan bahwa ia mendapat shabu dari Ipur (39) di Kota Tebing Tinggi.

Petugas pun kemudian melakukan pengembangan dengan mencari Ipur yang berhasil ditangkap berkat informasi sebelumnya  berada di Dusun Naga kesiangan Kabupaten Sergai.

Pada saat digeledah ditemukan juga di kantong celananya ada 1 paket yg di duga narkotika jenis shabu dengan bruto 0.78 gr dan saat melakukan interogasi terhadapnya diperoleh keterangan kalau ia mendapat shabu dari 2 orang laki laki yang bernama Afandi (19) dan Rio (19) keduanya warga Kota Tebing Tinggi dan pada keduanya juga ditemukan uang hasil penjualan shabu dan 2 unit handphone.

“Kemudian terhadap seluruh tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Rusdi.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori