Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 19 Jun 2021 09:31 WIB ·

Dunia Pers Berduka! Seorang Wartawan di Simalungun Diduga Tewas Ditembak OTK


 Dunia Pers Berduka! Seorang Wartawan di Simalungun Diduga Tewas Ditembak OTK Perbesar

Marasalim Harahap (korban).

Simalungun, NET24JAM.ID – Pers Siantar – Simalungun berduka, Marasalim Harahap atau yang biasa disapa Marsal, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari sekira pukul 01.00 Wib menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar.

Informasi diterima awak media Jumat malam sekira pukul 23.00 Wib Marsal salah satu pemilik Media Online Lasser News Today ditemukan warga dalam kondisi kritis dengan luka tembak di dalam mobilnya Datsun Go Panca berwarna putih BK 1921 WR sekitar 300 meter dari tempat tinggalnya di Pasar III Huta VII Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Marsal yang ditemukan warga sudah dalam keadaan kritis langsung menghubungi keluarganya untuk membawanya ke rumah sakit Vita Insani. 

Namun, ditengah perjalanan nyawa marsal tidak dapat tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut salah satu warga yang identitasnya tak ingin disebutkan kepada awak media mengatakan warga menemukan marsal karena mobilnya terparkir di tengah jalan dan sudah dalam keadaan kritis akibat luka tembak.

“Sebagian warga ada sih yang mendengar suara tembakan tapi tak berani keluar, karena lokasinya kalau malam sepi banget bang,” jelas warga.

“Mungkin ada hubungan dengan yang diberitakan medianya bang, masalah penganiayaan yang dialami wartawannya di salah satu THM jalan Sisingamangaraja,” sambungnya lagi.

Pantauan awak media, Tim Inafis Polda Sumatera Utara dan Kapolsek Bangun beserta personil melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatreskrim Polres Simalungun AKP. Rachmat Aribowo, SIK., saat dikonfirmasi awak media Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 08.30 Wib terkait kematian marsal mengatakan masih menunggu hasil autopsi.

“Penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi. Masih kami lakukan penyelidikan,” jawab aribowo.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori