Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 28 Jul 2023 17:14 WIB · waktu baca : ·

Duel Maut!! Kereta Api Vs Pengendara Sepeda Motor di Sergai


 Duel Maut!! Kereta Api Vs Pengendara Sepeda Motor di Sergai Perbesar

Foto : Polisi usai melakukan olah TKP.

Sergai, NET24JAM – Kecelakaan maut atau disebut-sebut warga sebagai duel maut antara kereta api penumpang bernomor U 78 Siantar Expres merenggut nyawa dua orang warga kembali terjadi di  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/7/2023) sekira pukul 13.30 Wib.

Perlintasan tanpa palang pintu itu tepatnya di Dusun II Desa Pon Kecamatan Sei Bamban kembali menelan korban jiwa, kali ini korbannya pengendara sepeda motor Supra X 125 BK 3323 NAN yang datang dari Desa Pon menuju ke Kebun Tengah.

Baca Juga:  Cabut Larangan Ekspor Minyak Goreng, BEM PTNU Minta Presiden Lakukan 3 Hal Ini

Informasi yang berhasil dihimpun net24jam.id, pengendara sepeda motor tersebut bernama Nursia Br Sianipar (55) Warga Dusun XII Kebun Sayur Desa Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berboncengan dengan Tiodor Boru Simbolon Warga Kampung Banjar Dusun I Desa Gempolan.

Baca Juga:  Heart at Work Secara Virtual, Bupati Labuhanbatu Apresiasi PERKI Sumut

Kereta api penumpang jurusan Medan-Tebing Tinggi yang melintas menghantam keras kendaraan sepeda motor jenis Honda Supra 125 yang diduga tidak melihat kereta api yang sedang melintas sehingga terjadi benturan yang cukup keras menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal di tempat.

“Kedua korban meninggal di tempat bang, satu warga Kampung Banjar Gempolan Boru simbolon dan satu lagi warga Kebun Sayur Desa Sei bamban Boru Sianipar, mereka menuju arah ke Kebun Tengah dari Kampung Pon,” jelas Andi Sianturi salah seorang warga setempat.

Baca Juga:  Lapor Pak Pj Walikota Tebing Tinggi Warga Jalan Bakti Mengeluh

“Pihak kepolisian dari Polres Serdang Bedagai saat ini telah mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon dan melakukan olah TKP,” ungkap Andi.

(Mangisi.S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini