Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 22 Des 2021 17:10 WIB · waktu baca : ·

Dua dari Tiga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Satreskrim Polres Tanjung Balai


 Dua dari Tiga  Pelaku Pengeroyokan Diamankan Satreskrim Polres Tanjung Balai Perbesar

Kedua Tersangka Abdi dan Yus saat Diamankan di Polres Tanjung Balai

Tanjung Balai,NET24JAM.ID -Dua dari Tiga pelaku pengeroyokan penganiayaan diamankan Satreskrim Polres Tanjung Balai pada  Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 03.30 Wib.

Penangkapan kedua dari tiga tersangka penganiayaan tersebut dibenarkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK saat di konfirmasi via seluler.

Diketahui kedua tersangka bernama Yus Rinjani alias Sen (33) dan Abdi (28) yang keduanya merupakan warga Gang Sukun Lingkungan VII Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai dan Andi yang masih saat ini buron.

Baca Juga:  H. Waris Thalib Buka Kegiatan Pembinaan Keluarga Sakinah Majelis Ta'lim Kota Tanjung Balai

Menurut keterangan Kapolres, kedua tersangka diamankan berdasarkan laporan korban bernama Zainal (25) dan Lilik Purnomo warga Gang Sukun Lingkungan VII Kelurahan Semula Kadi Kecamatan Datuk Bandar kota Tanjung Balai yang berprofesi sebagai nelayan di SPKT Polres Tanjung Balai pada Kamis (9/12/2021) penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan ileh kedua tersangka Yus Rinjani dan Abdi yang terjadi pada (8/12/2021) pada pukul 23.00 Wib.

Kronologis kejadian berawal ketika Andi yang merupakan adik kandung Zainal sebelumnya ada dendam diantara mereka, pada akhirnya Andi dan rekanya melakukan penganiayaan terhadap Zainal dan salah seorang rekanya bernama Lilik Purnomo dengan menusuk bagian punggung Zainal dengan menggunakan sebuah Obeng sebanyak satu kali akibatkan Zainal mengalami  luka yang cukup serius, tidak sampai disitu pada saat bersamaan Andi juga menusuk bagian perut  Lilik Purnomo dengan menggunakan obeng selain itu Lilik juga mengalami pukulan yang dilakukan oleh Abdi dan Yus akibatnya Lilik mengalami luka tusuka dibagian perut sebelah kanan.

Baca Juga:  Hebat!! Jual Nama Maskep PKS Kebun Dolok Ilir B Sinulingga Bebas Tumbangkan Pohon Di Perumahan Karyawan

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polres Tanjung Balai, selanjutnya personil Opsnal Satreskrim Polres Tanjung Balai dipimpim Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo SH melakukan penyidikan dan mengumpulkan bukti serta keterangan dari beberapa saksi dan pada hari Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 03.30 Wib kedua tersangka  Andi dan Yus Rinjani berhasil diamankan di Jalan Budi Utomo  Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran  Timur Kabupaten Asahan dan langsung diboyong ke Mapolres Tanjung Balai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Gagalkan Seludup Narkoba

Kapolres menambahkan, kepada kedua tersangka atas perbuatannya disangkakan Pasal 170 ayat (2) ke 1 dan Subs 351 aut (2) dan ayat (1) KUHPidana dengan amcaman hukuman maksimal 5 tahun penjara sedangkan Andi masih dalam pengejaran pihak Kepolisian alias buron, tandas Triyadi.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori