Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 22 Jan 2024 21:15 WIB · waktu baca : ·

Drs. Ikramsyah: ASN Diharapkan Jadi Motor Penggerak Kebersihan di Labuhanbatu


 Drs. Ikramsyah: ASN Diharapkan Jadi Motor Penggerak Kebersihan di Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID II LabuhanbatuGuna mewujudkan harapan dan keinginan bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, para ASN diharapkan dapat menjadi motor penggerak di Kabupaten Labuhanbatu ini, yang dapat memotivasi dan mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk menerapkan pola hidup bersih dan asri dengan cara rajin menanam pohon dan tidak membuang sampah sembarangan.

Hal tersebut disampaikan Asisten 2 Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Ikramsyah Putra saat membacakan pidato Wakil Bupati pada Apel Gabungan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Diklat BKPP, Senin (22/01/2024).

Baca Juga:  Bang Boy Pengacara Medan Bagikan Takjil Gratis di Beberapa Titik

Dalam kesempatan ini, Ikramsyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang ada yang telah melakukan kegiatan jumat bersih di lingkungan kantor masing-masing dan daerah sekitarnya.

“Diharapkan dapat menambah semangat kita untuk senantiasa memperbaiki diri dalam berperilaku adil terhadap lingkungan, dimana lingkungan yang sehat membutuhkan dukungan dan keterlibatan pemangku kepentingan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pisah Sambut Camat SilahiSabungan Dengan Diakhiri Pemberian Ulos

Ia menambahkan, di samping keberhasilan yang telah dilaksanakan, kita juga harus bersinergi dalam melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon-pohon yang bernilai ekonomis. Hal ini perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan Indeks Kualitas Tutupan Lahan (IKTL) yang ada di kabupaten Labuhanbatu, sesuai dengan hasil penilaian dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan Kabupaten Labuhanbatu belum mencapai nilai yang memuaskan.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

Mengakhiri arahannya, Ikramsyah mengatakan semoga apel gabungan ini dapat memberi kekuatan dan dorongan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk berkarya dan mengabdi demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu yang tercinta.

Turut hadir pada Apel Gabungan ini, Para Asisten Pemkab Labuhanbatu, para kepala OPD, para pejabat eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini