Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 15 Des 2023 09:41 WIB · waktu baca : ·

dr Hj Maya Hasmita SpOG MM melantik 98 Bunda Paud Kelurahan Dan Desa Sekabupaten Labuhanbatu


 dr Hj Maya Hasmita SpOG MM melantik 98 Bunda Paud Kelurahan Dan Desa Sekabupaten Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG. MM., melantik 98 Bunda Paud Kelurahan dan Desa se- Kabupaten Labuhanbatu di Suzuya Ballroom Hotel Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (14/12/2023).

Bunda Maya dalam sambutannya mengatakan anak merupakan amanah titipan harta paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan di didik agar menjadi penyejuk hati, sehingga anak – anak tumbuh menjadi anak yang bertakwa, cerdas, terampil dan berkarakter.

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi, Satu Diantaranya PNS

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya bunda paud kelurahan/desa Kabupaten Labuhanbatu, ia berharap para pengurus memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi, bunda paud harus menjadi pelopor pergerakan pelayanan paud berkualitas dan harus memiliki kreativitas dan inovasi. harapnya.

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., Zaid Harahap, SSos. MM., mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan bunda paud kelurahan dan desa.

Baca Juga:  Giat Rutin CFD, Persani Labuhanbatu : Hidup Sehat dengan Berolahraga

Ia melanjutkan harus disadari bahwa di tingkat paud, balita harus di didik dengan baik, karna balita merupakan aset yang merupakan generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu. anak – anak tidak boleh sakit, harus cerdas, dan jangan lagi ada anak anak yang stunting, itu merupakan program prioritas dari pemerintah.

Baca Juga:  Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Balige Dan Kades Parsuratan Kawal Penyaluran BLT Tahap 4 Dan 5

ia meminta bagi para Camat, Kades dan Lurah yang hadir agar memberi perhatian dan partisipasi serius dalam program – program bunda paud.

Turut hadir dalam acara Para Perwakilan OPD, Para Camat se- Kabupaten Labuhanbatu, Para Lurah dan Kepala desa se- Kabupaten Labuhanbatu dan Para Tamu Undangan.

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini