Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 11 Agu 2023 10:05 WIB · waktu baca : ·

dr H Erik Adtrada Ritonga MKM Lepas Peserta Lomba FSQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara


 dr H Erik Adtrada Ritonga MKM Lepas Peserta Lomba FSQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara Perbesar

NET24JAM.ID ||Labuhanbatu,- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM berharap kepada adik – adik yang mengikuti lomba festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, bisa dapat membuat bangga Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

“Pulang, nanti bisa membawa sesuatu yang bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe dan Ketua TP-PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG. MKM., Melepas Peserta Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, di Rumah Dinas Bupati, Jalan WR. Supratman. Rabu (9/8/2023). Malam.

Baca Juga:  Striving for Equality : Indonesia Juara Umum Asean Para Games 2022

Dikatakan Bupati, apabila diantara adik – adik yang mengikuti lomba festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tidak bisa membawa ole – ole untuk masyarakat kabupaten labuhanbatu. Alangkah salahnya kami, alangkah salahnya pelatih – pelatih kita ini tidak bisa bertanding dengan kabupaten lainnya.

Menurut Bupati Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 tentunya diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota se Sumatera utara.

“Karna itu jaga kesehatan, jaga pikiran dan istirahat yang cukup agar nantinya saat perlombaan adik – adik ini bisa dengan sempurna bisa dengan maksimal, untuk apa yang dihafal diajarkan selama ini tetap tidak terlupakan,” kata Bupati.

Baca Juga:  Ulah Nekat 2 Curanmor di Labuhanbatu Berakhir ke Jeruji Besi

Bupati juga meminta kepada kita semua yang hadir disini terkhusus kepada orang tua para peserta lomba, mari sama sama kita doakan anak – anak kita ini agar mendapatkan hasil yang baik dan dapat membanggakan masyarakat labuhanbatu.

“Untuk itu, mari sama sama kita mendoakan anak – anak kita ini, agar mendapatkan hasil yang seperti kita harapkan bersama,” tutup Bupati.

Ketua Harian Lasqi Nasran S.Sos pelaksanaan mengatakan Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 dimulai tanggal 10 sampai 13 Agustus dan jumlah Peserta yang mengikuti lomba dari kabupaten labuhanbatu berjumlah 40 Orang.

Baca Juga:  Kapolres Karimun Pimpin Apel Pembukaan Latja Siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, yang sudah memberikan dukungan penuh juga support kepada para peserta yang mengikuti lomba festival seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, di medan.

Turut hadir, Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga MPd., Asisten ll Ikhram Syahputra, Asisten lll Zaid Harahap SSos, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Mewakili Kemenag Hambali Ritonga, Ketua Abdesi Labuhanbatu Soleh, Ketua MUI Drs. H. Abdul Hamid Zahid, Ketua FKUB H. Galih Orlando, Para Peserta Lomba, Para Orang Tua Peserta Lomba dan Tamu Undangan Lain. – SR

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini