Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 29 Sep 2022 22:46 WIB · waktu baca : ·

dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara


 dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara Perbesar

Taput, NET24JAM – Terpilih secara aklamasi, dr Bobby Simanjuntak menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) periode 2022-2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD AMPI Taput pada hari Kamis, 28/09/2022 di Sopo Partungkoan Tarutung.

dr Bobby Simanjuntak mengajak agar seluruh anggota AMPI, sehati sepikir untuk membesarkan AMPI di Tapanuli Utara demi kepentingan bersama.

Baca Juga:  Sinergi Lantamal IV Dan BBKSDA Tanam Pohon Di Hutan Konversi

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD AMPI Sumatera Utara, Ketua Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak dan para anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Bupati Taput Nikson Nababan, jajaran Forkopimda dan tokoh masyarakat yang telah menghadiri undangan, saran dan materil serta dukungan penuh hingga terwujudnya Musyawarah Daerah.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis mengajak agar AMPI Taput kreatif membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar pertumbuhan ekonomi khususnya di Taput bisa meningkat.

Baca Juga:  Ukraina Dihujani Rudal Pasca Ledakan di Jembatan Crimea

“Kepada pengurus AMPI Taput yang baru saja dilantik saya mengucapkan selamat dan meyakini seluruh pengurus dapat menjalankan amanah dengan baik,” ucap David.

Saat bersamaan juga Ketua Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak menyampaikan agar seluruh kader AMPI benar-benar menjadi pemuda yang unggul yang bisa dibanggakan. 

Baca Juga:  Kades Tebing Linggahara Lama : Mari Bersama Bangun Desa

“Saya berharap AMPI bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang bisa mengharumkan Kabupaten Taput,” sebut Fernando.

Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan turut hadir dalam acara tersebut juga mengajak agar seluruh kader AMPI bersatu padu membangun Taput dan berpesan agar giat gotong-royong terus digencarkan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh peraturan di wilayah pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara.

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini