Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 7 Okt 2022 19:54 WIB · waktu baca : ·

DPD Formasih Tapsel Mosi Tidak Percaya Lagi Dengan Penegakkan Hukum Di Kejaksaan Negeri


 DPD Formasih Tapsel Mosi Tidak Percaya Lagi Dengan Penegakkan Hukum Di Kejaksaan Negeri Perbesar

TAPSEL, NET24JAM – Ketua DPD Formasih Tapanuli selatan Wesli Gea, SH., meminta Kejati Sumut usut tuntas Dugaan korupsi terkait pengelolaan Dana Hibah Karang taruna Tapanuli Selatan T.A 2021.

DPD Formasih Tapsel sumut menyatakan sikap meminta kejagung dan Kejati sumut copot Kejari Tapanuli Selatan dikarnakan kuat dugaan Kejari Tapanuli selatan tidak mampu mengusut tuntas dana hibah Karang Taruna Kab Tapanuli selatan TA. 2021 Yang diduga dana hibah Karang Taruna kab Tapanuli Selatan tidak di jalankan sesui Realisasi.

Baca Juga:  MUI Kabupaten Deliserdang Gelar Muzakaroh I

Dana hibah Karang Taruna Tahun Anggaran 2021 sejumlah, Rp 325 juta yang diduga sudah terealisasi dan yang diterima Karang Taruna Kab Tapanuli selatan Rp 175.703.000.

Guna agar masyarakat Kab. Tapanuli Selatan mengetahui akan hal ini, Wesli gea telah memasang spanduk di 3 lokasi yaitu Desa Parsalakan Kec. Angkola barat, Desa Pargarutan Kec. Angkola timur dan Desa Bintuju Kec. Angkola muaratais

Spanduk yang dipasang oleh rombongan Aktivis dan Kawan – kawan sempat di pertanyakan Masyarakat setempat, “Itu spanduk dipasang untuk apa” ujar masyarakat setempat,

Baca Juga:  Tim PKM UNIMED Lakukan Pembinaan Generasi Gen-Z

“Ini spanduk di pasang biar masyarakat kita di bumi Tapsel Ini tau bagaimana Anggaran dana hibah yg di makan untuk kepentingan pribadi” ujar aktivis

Hal ini di tindaklanjuti masyarakat “Memang udah tidak layak lagi kita melihat pemimpin yang selalu haus dengan uang” ujar masyarakat.

Dalam jangka kurang lebih 24 jam, Spanduk yang dipasang Aktivis tersebut sudah hilang, diduga ada oknum yang merusak dan tidak tau kemana arahnya. Ungkap Wesli kepada Awak Media.

Baca Juga:  Bupati Deli Serdang Diminta Evaluasi Penyelenggaraan Pilkades 2022 Desa Lalang

Aktivis dan Ketua DPD Formasih Tapsel Wesly Gea, SH., meminta kepada Kejari Tapanuli selatan agar usut tuntas dan ikut bertanggung jawab atas dugaan Kong kali Kong dengan Karang Taruna Tapsel.

“ini kasus dugaan korupsi dana hibah yang  hilang di persimpangan jalan atau ditelan bumi” ungkap Wesli Gea selaku ketua DPD Formasih. Tutupnya.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini