Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 20 Mei 2023 18:33 WIB · waktu baca : ·

DPD BKPRMI Labuhanbatu Hadiri Muscam DPK BKPRMI Panai Hulu dan Bilah Hulu Masa Bakti 2023-2026


 DPD BKPRMI Labuhanbatu Hadiri Muscam DPK BKPRMI Panai Hulu dan Bilah Hulu Masa Bakti 2023-2026 Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Musyawarah kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja masjid Indonesia (BKPRMI) di Dua kecamatan Panai Hulu dan Bilah Hulu masa bakti 2023-2026 telah dilaksanakan pada Kamis, 18 Mei 2023 di Masjid tempat remaja masjid biasa sholat dan bersilaturahmi.

Acara tersebut dihadiri Dr C. Syafaruddin Siagian, SHI. MH., (ketua Umum), Mahmud Siregar, SIQ. SThI., (Sekum) dan Dr Jupriaman Naibaho, SPd. MHum., (Bendum) DPD BKPRMI Labuhanbatu, Tokoh masyarakat, Dedi Ismanto (Ketum DPK terpilih) dkk, Wahyu Azhar Ritonga (Ketum DPK terpilih), dkk, pengurus DPK BKPRMI Kecamatan, DPDes/DPkel BKPRMI dan Remaja masjid dari setiap desa/kelurahan.

Pelaksanaan Agenda Muscam yang diawali dengan sholat Zuhur berjamaah dan di lanjutkan dengan acara pembukaan, laporan ketum DPK demisioner, kata sambutan ketum DPD BKPRMI labuhanbatu, dan kata sambutan tokoh masyarakat, sekaligus halal bil halal

Baca Juga:  Operasi Ketupat Dimulai , Polda Sumut Siagakan 12.152 Personil Gabungan.

Dengan di laksanakannya muscam DPK BKPRMI dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya sekaligus menyusun tata tertib muscam, menyusun program kerja strategis dan memilih ketua umum baru BKPRMI di dua kecamatan.

Usai acara pemilihan di acara muscam, di dua Kecamatan ketua terpilih akhi Dedi Ismanto sebagai ketua umum DPK BKPRMI kecamatan Panai hulu dan akhi Wahyu Azhar Ritonga, MSi., sebagai ketua umum DPK BKPRMI Bilah hulu masa bakti 2023-2026

Baca Juga:  Kadisdik Kabupaten Deli Serdang Hadiri Peresmian Mushala SD Negeri 101870

Dengan selesainya Muscam di dua Kecamatan tersebut Ketua umum Kandidat Doktor akhi Syafaruddin dan juga selaku wakil dekan FKIP UNIVA labuhanbatu mengucapkan “selamat dan sukses kepada akhi yang terpilih, jaga amanah ini sebagai pengabdian kita membesarkan kalimat lailahaillah, mengajak remaja masjid bergabung di organisasi BKPRMI ini, ini ladang amal dan jihad kita untuk agama Islam, segera susun pengurus dan ajukan kepada sekum agar kita laksanakan pelantikan di bulan depan, selamat berkarya dan bentuk kepengurusan BKPRMI di setiap desa/kelurahan” ucapnya.

Usai Doktor akhi Syafaruddin mengucapkan selamat dilanjutkan Sekretaris umum Al ustaz Mahmud Siregar memberi motivasi kepada ketua terpilih ” dengan terlaksananya Muscam serentak di sembilan kecamatan untuk regenerasi pengurus remaja masjid agar melaksanakan regulasi yang sudah ditetapkan di AD/ART BKPRMI”,terangnya.

Baca Juga:  Mengharukan! Berjumpa Keluarga Setelah 30 Tahun Terpisah

Untuk menambah motivasi yang lebih kuat Dr. Jupriaman selaku bendahara umum BKPRMI dan juga selaku ketua Sekolah Tinggi ilmu Tarbiyah Al Bukhary (STITA) Labuhanbatu itu memberikan motivasi ” pengurus harus mengikuti MOT dan LMD 1 BKPRMI supaya kita menjadi kader militan bercitra diri Muwahhid, mujahid, musaddid, muaddib dan mujaddid, diakhir kata sambutan nya beliau menawarkan kepada kader BKPRMI Beasiswa lanjut kuliah di STITA Labuhanbatu dengan ketentuan yang sudah ditetapkan kampus” motivasinya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini