Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Indonesia · 31 Des 2021 12:31 WIB · waktu baca : ·

DPC Partai Gelora Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum’at Barokah Bagi Sembako


 DPC Partai Gelora  Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum’at Barokah Bagi Sembako Perbesar

Sekjen AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Medan,NET24JAM.ID  –

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelora bermolaborasi berama AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak membagi bagi Sembako kepada warga kurang mampu dan Fakir miskin di Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara pada Jum’at (31/12/2021).

Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Edy Chandra di wakili Sekjen Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat beserta jajaran bersama sama langsung mendatangi kediaman kaum Fakir miskin dan warga kurang mampu.

Kegiatan ditargetkan di seputaran Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat diantranya di Lingkungan VII, X, XI ,XII dan XIII yang sebelumnya dilakukan survei kunjungan dalam pendataan warga yang dalam kondisi kurang mampu dan Fakir miskin oleh tim Kolaborasi AMPI dan Partai Gelora.

Baca Juga:  Sweet Seventeen Peradi, "Peradi Single Bar, Peradi Kuat dan Peradi Jaya"

Bantuan berupa sembako langsung diserahkan Ketua AMPI yang diwakili Sekjen AMPI kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi.

Kepada awak media Net24jam.id, Sekjend Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi mengatakan merasa bersyukur bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu di Kelurahan Karang Berombak dan berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat.

“Kita merasa bersyukur pada hari ini Jum’at yang barokah kita bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu dan Fakir miskin yang berdomisili di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak walaupun tidak keseluruhan namun kita berbuat untuk meringankan beban selama masa Pamdemi ini, dan semoga apa yang sudah kami berikan bermanfaat buat keluarga yang menerima bantuan sembako dari kami,” ujar Supriadi.

Baca Juga:  Turut Berdukacita! Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Dikesempatan yang sama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi juga megucapkan rasa terima kasi kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan tersebut dan mengatakan jangan memandang apa yang sudah diberikan, akan tetapi apa yang diperbuat merupakan perhatian Pertai Gelora dan Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) serta Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak terhadap warga yang kurang mampu dan fakir miskin yang berada di Kelurahan Karang Berombak.

Baca Juga:  Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya kepada rekan rekan yang sudah mensukseskan kegiatan Jum’at Barokah ini, yaitu rekan kita dari Pengurus AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak, Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak dan para Donatur serta segenap jajaran yang turut mendukung kegiatan ini, jangan dinilai seberapa banyak dan apa yang kami berikan namun itu semua adalah rasa peduli kami terhadap warga yang kurang mampu dan kaum fakir miskin, semoga apa yang kami berikan bermafaat dan dapat meringankan beban dengan apa yang kami berikan.” Pungkas Alam Syahputra.

Kegiatan berakhir dengan aman tertib dan terkendali selanjutnya suluruh anggota kembali melakukan aktifitas masing masing.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Miris Stok Obat Imunisasi Posyandu Anak Balita Kosong

15 Januari 2024 - 12:32 WIB

Bersiap Talenta Muda, Rekrutmen CASN 2,3 Juta Formasi Bakal Dibuka

5 Januari 2024 - 23:57 WIB

12 Ribu Personel Gabungan Laksanakan Pengamanan Nataru di Sumut

25 Desember 2023 - 01:05 WIB

Rakorwas TNI dan Kemhan : Tingkatkan Profesionalitas APIP

15 Desember 2023 - 00:06 WIB

Wakapoldasu Pimpin Apel Gabungan Jelang Event Aquabike Jetski Championship 2023

27 November 2023 - 20:51 WIB

Pembuatan Saluran Pasangan Batu di Simalungun Diduga Asal Jadi

22 November 2023 - 18:43 WIB

Trending di Berita Indonesia