Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

News · 31 Des 2021 12:31 WIB · waktu baca : ·

DPC Partai Gelora Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum’at Barokah Bagi Sembako


 DPC Partai Gelora  Kolaborasi Bersama AMPI Sub Rayon Karang Berombak Giat Jum’at Barokah Bagi Sembako Perbesar

Sekjen AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Medan,NET24JAM.ID  –

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelora bermolaborasi berama AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak membagi bagi Sembako kepada warga kurang mampu dan Fakir miskin di Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara pada Jum’at (31/12/2021).

Ketua AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak Edy Chandra di wakili Sekjen Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat beserta jajaran bersama sama langsung mendatangi kediaman kaum Fakir miskin dan warga kurang mampu.

Kegiatan ditargetkan di seputaran Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat diantranya di Lingkungan VII, X, XI ,XII dan XIII yang sebelumnya dilakukan survei kunjungan dalam pendataan warga yang dalam kondisi kurang mampu dan Fakir miskin oleh tim Kolaborasi AMPI dan Partai Gelora.

Baca Juga:  Berjuang Raih WBK, Imigrasi Sibolga Sambut Kedatangan Tim Penilai Internal

Bantuan berupa sembako langsung diserahkan Ketua AMPI yang diwakili Sekjen AMPI kelurahan Karang Berombak Supriadi bersama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi.

Kepada awak media Net24jam.id, Sekjend Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Supriadi mengatakan merasa bersyukur bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu di Kelurahan Karang Berombak dan berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat.

“Kita merasa bersyukur pada hari ini Jum’at yang barokah kita bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu dan Fakir miskin yang berdomisili di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak walaupun tidak keseluruhan namun kita berbuat untuk meringankan beban selama masa Pamdemi ini, dan semoga apa yang sudah kami berikan bermanfaat buat keluarga yang menerima bantuan sembako dari kami,” ujar Supriadi.

Baca Juga:  Ngeri!! Pria Berseragam Sekolah Bawa Sajam Buat Onar di Marelan

Dikesempatan yang sama Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Medan Barat Alam Syahputra Pasaribu Spdi juga megucapkan rasa terima kasi kepada pihak pihak yang mendukung kegiatan tersebut dan mengatakan jangan memandang apa yang sudah diberikan, akan tetapi apa yang diperbuat merupakan perhatian Pertai Gelora dan Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) serta Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak terhadap warga yang kurang mampu dan fakir miskin yang berada di Kelurahan Karang Berombak.

Baca Juga:  Keker Diduga Bandar Narkoba Jenis Sabu Diciduk Polsek Belawan

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya kepada rekan rekan yang sudah mensukseskan kegiatan Jum’at Barokah ini, yaitu rekan kita dari Pengurus AMPI Sub Rayon Kelurahan Karang Berombak, Partai Golkar Kelurahan Karang Berombak dan para Donatur serta segenap jajaran yang turut mendukung kegiatan ini, jangan dinilai seberapa banyak dan apa yang kami berikan namun itu semua adalah rasa peduli kami terhadap warga yang kurang mampu dan kaum fakir miskin, semoga apa yang kami berikan bermafaat dan dapat meringankan beban dengan apa yang kami berikan.” Pungkas Alam Syahputra.

Kegiatan berakhir dengan aman tertib dan terkendali selanjutnya suluruh anggota kembali melakukan aktifitas masing masing.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini