Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

News · 23 Sep 2022 09:16 WIB · waktu baca : ·

Disnaker Padangsidimpuan Gelar Verifikasi Dan Rekapitulasi F.SPTI – K.SPSI


 Disnaker Padangsidimpuan Gelar Verifikasi Dan Rekapitulasi F.SPTI – K.SPSI Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Kepala Dinas ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan Drs. Risman Kholik Harahap melaksanakan kegiatan Verifikasi Serikat pekerja/ Serikat buruh TA.2022 yang bertempat di Aula MAN 2 kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Kamis, 22/9/2022.

Dalam kegiatan ini Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Asisten ll Perekonomian H. Rahuddin Harahap, SH. MH., dan Yohana Karolina Simamora yang mewakili dari BPJS Ketenagakerjaan serta Kabid hubungan industrial Disnaker Padangsidimpuan Ismail Marzuki Siregar turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

Risman menyampaikan Selamat datang peserta Verifikasi dan Rekapitulasi keanggotaan para organisasi pengusaha, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja/ Serikat buruh serta non Afilasi TA.2022.

“Terimakasih kepada Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH dan Jajarannya dan PC. FSPTSI-KSPSI Samsuddin Ritonga dan jajarannya Serta Serikat Buruh lainnya yang telah hadir mengikuti kegiatan ini” ucapnya.

Baca Juga:  Korban ITE Minta Hakim Perberat Hukuman Siti Sofiah

Dalam kesempatan yang sama, Asisten ll Perekonomian Rahuddin menyampaikan agar semua Serikat Pekerja/ Serikat buruh mendaftarkan anggotanya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan seperti yang sudah dilaksanakan Ktua DPC F.SPTI – K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH.

“Mari daftarkan anggota masing – masing sebagai Peserta BPJS ketenagakerjaan agar sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah kota Padangsidimpuan” pungkasnya.

Baca Juga:  Rapat Konsolidasi dan Audit Organisasi Partai Golkar di Kecamatan Silahisabungan

Pantauan Net24Jam dilapangan, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta seluruh Peserta mendapat oleh – oleh berupa Tas rangsel yang berisikan satu buah buku tulis, Pena, dan beberapa lembaran kertas yang difoto copy berupa pedoman tentang Pengertian Serikat Pekerja/ Serikat buruh, serta Amplop (uang transport).

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini