Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 23 Sep 2022 09:16 WIB · waktu baca : ·

Disnaker Padangsidimpuan Gelar Verifikasi Dan Rekapitulasi F.SPTI – K.SPSI


 Disnaker Padangsidimpuan Gelar Verifikasi Dan Rekapitulasi F.SPTI – K.SPSI Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Kepala Dinas ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan Drs. Risman Kholik Harahap melaksanakan kegiatan Verifikasi Serikat pekerja/ Serikat buruh TA.2022 yang bertempat di Aula MAN 2 kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Kamis, 22/9/2022.

Dalam kegiatan ini Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Asisten ll Perekonomian H. Rahuddin Harahap, SH. MH., dan Yohana Karolina Simamora yang mewakili dari BPJS Ketenagakerjaan serta Kabid hubungan industrial Disnaker Padangsidimpuan Ismail Marzuki Siregar turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Gelar Malam Ramah Tamah Dengan Para Perintis Kemerdekaan

Risman menyampaikan Selamat datang peserta Verifikasi dan Rekapitulasi keanggotaan para organisasi pengusaha, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja/ Serikat buruh serta non Afilasi TA.2022.

“Terimakasih kepada Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH dan Jajarannya dan PC. FSPTSI-KSPSI Samsuddin Ritonga dan jajarannya Serta Serikat Buruh lainnya yang telah hadir mengikuti kegiatan ini” ucapnya.

Baca Juga:  Kisruh!! Sat Reskrim Sidimpuan berhasil membubarkan Gesekan antara dua Serikat

Dalam kesempatan yang sama, Asisten ll Perekonomian Rahuddin menyampaikan agar semua Serikat Pekerja/ Serikat buruh mendaftarkan anggotanya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan seperti yang sudah dilaksanakan Ktua DPC F.SPTI – K.SPSI Andi Aryanto Harahap SH.

“Mari daftarkan anggota masing – masing sebagai Peserta BPJS ketenagakerjaan agar sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah kota Padangsidimpuan” pungkasnya.

Baca Juga:  Gelegar Dahsyat Deklarasi Ganjarist Gunjang Sumatera Utara

Pantauan Net24Jam dilapangan, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta seluruh Peserta mendapat oleh – oleh berupa Tas rangsel yang berisikan satu buah buku tulis, Pena, dan beberapa lembaran kertas yang difoto copy berupa pedoman tentang Pengertian Serikat Pekerja/ Serikat buruh, serta Amplop (uang transport).

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah