Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 4 Jun 2024 12:19 WIB · waktu baca : ·

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


 Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.- Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian serta peralatan dapur untuk korban kebakaran perumahan karyawan yang dihuni Ifan gunawan (37) thn berserta keluarga. Ifan gunawan bekerja sebagai Karyawan Afd VII Kebun Bandar Betsy, Nagori Bandar Betsy Satu, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Senin (3/6/2024) sekira pukul 13.30 Wib.

Foto : Dinas Sosial saat menyerakan bantuan kepada Ifan gunawan dan istri yang rumahnya terbakar

Mewakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Simalungun Osnidar Marpaung, Jajaran Pungsional (Japung) Runiah Sinulingga menyerakan bantuan sembako dan pakaian serta peralatan memasak kepada korban kebakaran Ifan gunawan dan keluarga.

Baca Juga:  Sat POM-AU Gerebek Lokasi Judi Mesin Tembak Ikan di Medan

“Harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga mengimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi lagi,” imbuhnya

Sementara itu Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hadiholan Sinaga SH. MH,

“Hari ini datang lansung bantuan dari Bupati kita, beraneka ragam sembako, sandang pangan, dan lain lain” juga bantuan dari Perkebunan, Serikat pekerja Perkebunan, baik dari Bandar Betsy, maupun dari luar kota Kisaran, yang sudah hadir memberikan bantuan, terimah kasih buat semuanya kata Akbar.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMA

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Bandar Huluan memberikan bantuan, dan semoga bisa bermamfaat nantinya bagi yang tertimpa musibah “nanti akan datang lagi, bantuan lainya, yang sudah di kordinasikan, bantuan dari Dinas BPBD, dan DPM jelas Camat Akbar Putra Siregar.

Ponidi selaku Pangulu Nagori Bandar Betsy satu mengucakan terimah kasih, kepada pemkab Simalungun, Dinsos, Camat, dan pihak Perkebunan yang telah memberikan bantuan moril dan materil, kepada warga kami yang tertimpah musibah kebakaran,

Pangulu Bandar Betsy satu, saat menyetakan bantuan kepada korban Irfan dan istri

“semoga bantuan ini bisa membantu dan bermamfaat bagi Ifan gunawan dan keluarganya kata Ponidi saat penyerahan bantuan dari Dinsos Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:  Memantik Guru Bercerita, Kawan SLI Gelar Festival Lebak Mendongeng

Sebelumnya, yakni pada hari minggu (2/6/2024), sekira pukul 11.00 wib, satu kopel Dua pintu rumah perumahan karyawan, yang ditempati karyawan atas nama Ifan Gunawan dan keluarga yang berada dihuta tiga, Nagori Bandar Betsy satu, Kecamatan Bandar Huluan, kabupaten Simalungun ludes dilalap sijago merah, kebakaran tersebut menghanguskan semua isi dan bangunan yang terbuat dari papan. Dalam kebakaran tersebut tidsk ada menelan korban jiwa, dan penyebab kebakaran perumahan Karyawan tersebut diakibatkan konsleting listrik/arus pendek terang Kapolsek Perdagangan AKPJuliapan Panjaitan SH (3/6/2024).

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini