Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 5 Jan 2022 10:25 WIB · waktu baca : ·

Dilaporkan Hilang Selama 3 Hari, Monang Sijabat Telah Ditemukan Oleh Personil Polsek Parongil


 Dilaporkan Hilang Selama 3 Hari, Monang Sijabat Telah Ditemukan Oleh Personil Polsek Parongil Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Monang Sijabat penduduk Kabupaten Labura yang datang berkunjung kerumah keluarganya di Ds Lae Ambat Kecamatan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi sejak bulan Oktober 2021 Lalu dilaporkan menghilang dari rumah orang tuanya sejak Minggu 02/01/22 ke Polsek Parongil.

Pria pendiam yang memiliki 5 orang anak dan sudah berstatus Duda sejak 2018 ini, telah ditemukan dalam keadaan sehat oleh warga Lae Ambat bernama Aris Sinaga di Dusun Lae pangaroan Desa Lae Ambat Kecamatan Silima punggapungga Kabupaten Dairi pada hari rabu tgl 05 Jan 2022 sekitar pukul 09.00 Wib sedang berjalan kaki selanjutnya diserahkan Kepolsek Parongil. 

Baca Juga:  "Krisis Air Warga Sunggal Keluhkan Ketidakstabilan Pasokan PDAM Tirtanadi, Usaha dan Kehidupan Sehari-hari Terancam"

Personil Polsek Parongil beserta Personil Koramil Parongil yang ikut membantu pencaharian selama 3 hari terhadap diri Monang Sijabat, 45 Thn, kristen, Petani, alamat Kabupaten Labura ini langsung mengantarkan kerumah orang tuanya di dsn v mbelin Ds Lae Ambat Kecamatan Silima punggapungga Kabupaten Dairi.

Setelah diwawancarai oleh Personil Polsek Parongil, ia nya menerangkan tidak memiliki permasalahan terhadap siapapun, serta ia merasa berjalan sendiri selama 3 hari dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Tanjung Balai Pimpin Apel Gelar Operasi Lilin Toba 2021

Pihak keluarga yang diwakili oleh adik kandungnya bernama Johannes Sijabat mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Parongil AKP HP Purba beserta Personil dan Kepada Danramil Parongil Kapten Inf T Aritonang beserta personil, juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bersusah payah selama 3 hari ini baik malam ataupun siang hari Bersama sama dalam pencarian abangnya yang di laporkan hilang.

Baca Juga:  Beredar Kabar! Anggota DPRD Kota Medan Dipecat Gegara Foto Vulgar

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Parongil AKP HP Purba membenarkan tentang ditemukannya kembali orang yang dilaporkan hilang ke Polsek Parongil, TNI Polri selalu bersinergitas dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan terhadap masyarakat, demikian pungkas HP Purba kepada Net24jam.id . (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini