Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 20 Des 2022 20:52 WIB · waktu baca : ·

Dikunjungi Beberapa Menteri Kapolres Toba Cek Lokasi Persiapan Rakornas DPSP


 Dikunjungi Beberapa Menteri Kapolres Toba Cek Lokasi Persiapan Rakornas DPSP Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Jelang dilaksanakan Rakornas DPSP yang akan dihadiri beberapa Menteri, Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., Cek Persiapan Dan Lokasi Pelaksanaam Rakornas Dalam rangka Percepatan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas ( DPSP )

Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., melalui Kasie Humas Polres Toba Iptu. Bungaran Samosir mengatakan, kegiatan pengamanan dilakukan guna pelaksanaan kegiatan kunjungan menteri berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga:  Diduga Bermasalah! Proyek DAK TA 2021 Dinas Pendidikan Tapanuli Utara

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., Dirut BPODT, Pimpinan PT Labersa Toba Hotel, Team Pelaksana kegiatan Rakornas, Kapolsek Lumban Julu Polres Toba dan Staf BPODT

Baca Juga:  Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

Kapolres Toba menyebut, pengamanan dilakukan terbuka maupun tertutup. Kami Ploting penempatan personel pada titik pusat yang dikunjungi Menteri.

Kegiatan RAKORNAS Pengembangan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Semester II tahun 2022 dan Groundbreaking yang rencana akan di laksanakan hari Rabu tanggal 21 Desember 2022. Dimana rencana akan di hadiri 8 menteri, 5 Gubernur ( terkait super desninasty Wisata ) serta 7 Bupati ( di sekitaran Danau Toba ) serta eselon II.

Baca Juga:  Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga Pimpin Upacara Apel Gabungan

“Kunjungan menteri di wilayah Kabupaten Toba dalam rangka Pelaksanaam Rakornas Dalam rangka Percepatan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas,” pungkas Samosir.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News