Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 9 Jun 2023 09:38 WIB · waktu baca : ·

Diduga Tipu Konsumen Developer Perumahan Pulo Permata Hijau Terancam Dilaporkan


 Diduga Tipu Konsumen Developer Perumahan Pulo Permata Hijau Terancam Dilaporkan Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Merasa tertipu para Konsumen akan melaporkan Rusman Syahnan Pemilik PT. Lima Bersaudara Kandung sebagai Penanggung Jawab atau Developer Perumahan Pulo Permata Hijau yang berada di Jl. Pembangunan Lorong Salam Desa Kolam Percut Sei Tuan, ke Polisi.

Para Konsumen Perumahan Pulo Permata Hijau tersebut merasa tertipu karena mereka sudah pada menyetorkan Uang Muka atau DP Rumah Type 36, namun Rumah yang dimaksud belum juga ada, padahal proyek pebangunan Rumah tersebut sudah berjalan hampir 2 Tahun.

Salah satu Kosumen Ibu Robbayana, yang telah menyetorkan DP nya pada tanggal 23 Mei 2022 hingga saat ini belum juga mendapat Rumah yang dimaksud ” padahal saya sudah mengurus semua Surat surat perpindahan, sampai sampai Surat pindah Sekolah Anak anak saya juga sudah diurus semua, karena mereka bilang setelah saya setor DP nya 3 bulan kemudian sudah bisa menepati Rumahnya, dan saya juga disuruh ngurus Surat surat untuk Akad dan sekalian Surat surat Pindah, apa ngurus Surat surat itu tidak pakai biaya ?, tapi apa, sampai saat ini Rumah yang mereka janjikan tidak ada, kan itu sudah menipu namanya ” jelas Ibu Rumah Tangga itu kecewa.

Baca Juga:  Inilah Maling Bernasib Naas Saat Beraksi di Tebing Tinggi

Karena merasa kecewa dan tertipu, beberapa Konsumen Perumahan tersebur akan melaporkan Pemilik PT. Lima Bersaudara Kandung sebagai Penanggung Jawab Perumahan Pulo Permata Hijau.

Baca Juga:  Polisi Sikat 6 Pelaku Begal di Medan, Satu Diantaranya Ditembak Mati

Saat di Konfirmasi Bapak Rusman Syahnan via Hp maupun WhatsApp nya selalu menghindar dan menolak untuk memberi keterangan kepada awak media.

Hasil Investigasi awak media ke Jln. Arafah (Komplek Perumahan Arafah) Desa Sampali Kab. Deli Serdang guna mencari keberadaan Kantor PT. Lima Bersaudara Kandung, tidak membuahkan hasil. Keberadaan Kantor PT. Lima Bersaudara Kandung itu ternyata Fiktif atau bisa dibilang tidak ada, Investigasi awak media hanya menemukan Rumah berlantai 2 warna kuning milik Rusman Syahnan Pemilik PT. Lima Bersaudara Kandung tanpa adanya Plang PT tersebut ” kalo Rumah Pak Rusman Syanan betul itu Rumah nya, tapi kalo Kantor PT yang orang Bapak bapak cari disini tidak ada ” jelas Pak Kadus Komplek Perumahan Arafah.

Baca Juga:  Staf Ahli Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad ke 1444 H, Di Halaman MTsN 1 Labuhanbatu

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News