Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 11 Nov 2021 12:40 WIB · waktu baca : ·

Diduga Peras Pengendara Modus Tilang Oknum Polisi Nyaris Diamuk Massa


 Diduga Peras Pengendara Modus Tilang Oknum Polisi Nyaris Diamuk Massa Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Seorang Oknum Polisi diduga lakukan pemerasan terhadap pengendara sepede motor nyaris diamuk massa pada Kamis (11/11/2021).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Sunggal tepatnya didepan Masjid Istiqamah, diketahui Oknum Polisi tersebut bernama Bripka Panca Simanjuntak yang bertugas di Polsek Deli Tua Deli Serdang.

Diduga Oknum Polisi bernama Panca Simanjuntak melakukan pemerasan dengan modus menilang pengendara, karena dicurigai sebagai Polisi Gadungan Panca nyaris diamuk massa karena melakukan pemerasan terhadap pengendara.

Baca Juga:  Kapolres Dairi Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban Kepada Ketua MUI Dairi, Bantuan Dari Kapolda Sumut

Beruntung saat kejadian ada Dua orang Polisi berpakaian preman langsung mengamankan terduga pelaku pemerasan di Pos Siskamling, pada saat diamankan oleh warga terlihat wajahnya penuh ketakutan dikarenakan nyaris dihakimi, selanjutnya Bripka Panca S dibawa ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan.

Baca Juga:  Sengketa Tanah dengan PTPN II, Tiga Warga Memberikan Kesaksian

Dilansir dari salah satu media, saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut Kapolsek Deli Tua Zulkifli Harahap membenarkan bahwa anggotanya ada yang bernama Bripka Panca Simanjuntak namun dirinya belum mengatahui pasti mantan anggotanya diduga telah melakukan pemererasan dikarenakan Bripka Panca sudah berpindah tugas di Polda Sumut.

“Belum dapat infonya saya, makanya mau saya cek dulu kebenarannya, nanti kita selidiki yang telah dilakukannya,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Eksekusi Lahan Tanah Rumah Tanggal Oleh PN Sidikalang, Marga Situngkir Gembira

Menurut keterangan dari Kepala Lingkungan IX Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal Budiman Sihombing, Oknum Polisi tersebut bermodus melakukan penilangan terhadap pengendara.

“Oknum Polisi Bripka Panca. S saat melakukan pemerasan dengan Modus Penilangan terhadap pengendara seorang wanita itu,” tandas Budiman.

(Red/Sumber : tribunnews)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori