Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 12 Agu 2022 11:44 WIB · waktu baca : ·

Diduga Oknum Polres Sergai Tangkap Lepas Pelaku Penimbun BBM Subsidi


 Diduga Oknum Polres Sergai Tangkap Lepas Pelaku Penimbun BBM Subsidi Perbesar

Sergai, NET24JAM – Dugaan penangkapan pelaku penimbunan BBM (Bahan Bakar Minyak)Subsidi yang dilaksanakan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serdang Bedagai (Sergai) Unit Ekonomi, menangkap dua orang pelaku penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar. Masing masing dua orang tersebut yakni, berinisial (D) dan (N) di Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kamis (20/7/2022) sekitar pukul 23.30 Wib lalu, selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan puluhan jerigen berisikan minyak solar bersubsidi.

Baca Juga:  Polsek Perbaungan Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, belum sampai 2×24 jam, informasi beredar dikalangan masyarakat, Kedua terduga pelaku yang diamankan sudah bebas dan menghirup udara segar. Informasi ini pun secara beruntun beredar dikalangan masyarakat. Tentunya, hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat sekitar tempat lokasi penangkapan.

“Ada apa dengan penegakan hukum di Polres Sergai, baru ditangkap kenapa sudah dibebaskan. Pada hal, dua orang ini sudah ditangkap karena main solar bersubsidi,” kata seorang masyarakat yang enggan namanya disebutkan, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:  Technology Awards: 6 Reasons Why They Don't Work & What You Can Do About It

Sementara itu, Kepala Dusun III Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan M. Siddik saat dikonfirmasi awak media Jumat (11/8/2022) Sekitar Pukul 08:00 Wib, membenarkan kejadian tersebut telah ditangkap dua orang diduga pelaku penimbun BBM.

“Namun beberapa hari belakangan ini setelah penangkapan tersebut kedua pelaku sudah ada disekitar lingkungan terlihat mondar mandir,” jelas Kepala Dusun.

Sambungnya lagi “Ya benar, waktu itu ada penangkapan soal penimbunan minyak solar Bersubsidi. Hampir sebulan penangkapannya itu. Yang diamankan ada dua orang yakni D dan N dari dalam rumahnya sama barang bukti jerigen yang berisi BBM bersubsidi. Kalau tidak salah, ada 30-an jerigen yang dibawa. petugasnya dari Polres Sergai bang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga

Selanjutnya, ketika dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp, pada Jumat (12/8/2022) sekira pukul 09.00 Wib, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP I Made Yoga, SIK., enggan memberi jawaban.

(Putra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah