Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 12 Agu 2022 11:44 WIB · waktu baca : ·

Diduga Oknum Polres Sergai Tangkap Lepas Pelaku Penimbun BBM Subsidi


 Diduga Oknum Polres Sergai Tangkap Lepas Pelaku Penimbun BBM Subsidi Perbesar

Sergai, NET24JAM – Dugaan penangkapan pelaku penimbunan BBM (Bahan Bakar Minyak)Subsidi yang dilaksanakan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serdang Bedagai (Sergai) Unit Ekonomi, menangkap dua orang pelaku penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar. Masing masing dua orang tersebut yakni, berinisial (D) dan (N) di Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kamis (20/7/2022) sekitar pukul 23.30 Wib lalu, selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan puluhan jerigen berisikan minyak solar bersubsidi.

Baca Juga:  Polres TanjungbaIai Laksanakan Pengamanan Pawai Obor di Masjid Nurul Amin Kecamatan Teluk Nibung

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, belum sampai 2×24 jam, informasi beredar dikalangan masyarakat, Kedua terduga pelaku yang diamankan sudah bebas dan menghirup udara segar. Informasi ini pun secara beruntun beredar dikalangan masyarakat. Tentunya, hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat sekitar tempat lokasi penangkapan.

“Ada apa dengan penegakan hukum di Polres Sergai, baru ditangkap kenapa sudah dibebaskan. Pada hal, dua orang ini sudah ditangkap karena main solar bersubsidi,” kata seorang masyarakat yang enggan namanya disebutkan, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:  Lapor!! Bangunan Tanpa PBG Hiasi Kecamatan Medan Marelan

Sementara itu, Kepala Dusun III Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan M. Siddik saat dikonfirmasi awak media Jumat (11/8/2022) Sekitar Pukul 08:00 Wib, membenarkan kejadian tersebut telah ditangkap dua orang diduga pelaku penimbun BBM.

“Namun beberapa hari belakangan ini setelah penangkapan tersebut kedua pelaku sudah ada disekitar lingkungan terlihat mondar mandir,” jelas Kepala Dusun.

Sambungnya lagi “Ya benar, waktu itu ada penangkapan soal penimbunan minyak solar Bersubsidi. Hampir sebulan penangkapannya itu. Yang diamankan ada dua orang yakni D dan N dari dalam rumahnya sama barang bukti jerigen yang berisi BBM bersubsidi. Kalau tidak salah, ada 30-an jerigen yang dibawa. petugasnya dari Polres Sergai bang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Karutan Klas I Medan : Tak Berlaku "Lagu Permintaan" Achiruddin Hasibuan

Selanjutnya, ketika dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp, pada Jumat (12/8/2022) sekira pukul 09.00 Wib, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP I Made Yoga, SIK., enggan memberi jawaban.

(Putra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini