Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 10 Agu 2022 12:55 WIB · waktu baca : ·

Didampingi Kapolres Bupati Toba Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI


 Didampingi Kapolres Bupati Toba Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI Perbesar

Balige, NET24JAM.ID – Kapolres Toba dampingi Bupati  Ir. Poltak Sitorus,  melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jambore Nasional Ke XI tahun 2022 di Cibubur-Jakarta Timur pada tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Toba, Rabu (10/8/22).

Acara pelepasan dihadiri Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus yang didampingi Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., Dandim 0210/TU Letkol Inf. Hari Sandra, Wabup Tonny M. Simanjuntak, Pj Sekda Augus Sitorus, Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba, Kejari Toba Samosir yang diwakili Kasintel Gilbeth Sitindaon dan para Kontingen dan Pembina pendamping.

Baca Juga:  Tak Sempat Dapat Pertolongan Seorang Wanita Tewas Di Danau Toba Usai Terjatuh Dari Kapal Motor

Kontingen Kwarcab Pramuka Toba sebanyak 21 orang yang terdiri dari 8 peserta didik pramuka putra, 8 penggalang putri dan 5 orang pembina pendamping, sebut Audi Murphy Sitorus selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Pramuka Toba, saat membacakan laporan persiapan keberangkatan kontingen.

Baca Juga:  Gawat!! Sekda Palas Keluarkan Surat Pemerintahan Atas Nama Bupati Tanpa Koordinasi

Dalam arahannya, Poltak Sitorus selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Pramuka Toba, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dorongan dan dukungan atas keberangkatan kontingen Toba untuk mengikuti Jambore Nasional ke Cibubur Jakarta.

“terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dorongan dan dukungan atas keberangkatan kontingen Toba untuk mengikuti Jambore Nasional ke Cibubur Jakarta,”jelas poltak

Baca Juga:  Mantap!! Inpres Percepatan Pembangunan Jalan Daerah Bakal Diterbitkan

Dan harapan dari Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba (Kapolrea Toba) anak-anak yang mengikuti Jambore Nasional ke Jakarta dapat lebih meningkatkan Disiplin diri , menambah wawasan dalam hal pengembangan karakter yang membamgun dan Cinta akan tanah air Indonesia serta menambah teman melalui kontigen yamg ikut Jambore tersebut.

(Bambang)

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini