Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 1 Nov 2023 22:24 WIB · waktu baca : ·

Diciduk!! Pria di Tebing Tinggi Ketahuan Simpan Sabu di Lemari Pakaian


 Diciduk!! Pria di Tebing Tinggi Ketahuan Simpan Sabu di Lemari Pakaian Perbesar

NET24JAM.ID ll Tebing Tinggi – Setelah diketahui menyimpan narkotika jenis sabu di dalam rumahnya, seorang pria yang bekerja sebagai buruh harian berinisial SIS (50) berhasil ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi di Jalan Juanda Kelurahan Karya Jaya Kota Tebing Tinggi, Jumat (27/10/2023).

“Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah atas tingkah laku pelaku di sekitar TKP,” ungkap Plt. Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Iptu Aris Darma Barus melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga:  Atlet PBFI Labuhanbatu Raih 2 Emas 1 Perak di Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut, tim Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi tersebut dan melakukan serangkaian penyelidikan. 

Selanjutnya polisi didampingi kepala lingkungan melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian serta kamar tidur milik pelaku.

“Saat itu petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 buah sendok sabu (skop) yang terbuat dari sedotan bekas, 2 bungkus plastik klip berisi beberapa plastik klip kosong, 1 buah kotak rokok merk sampoerna yang di dalamnya terdapat 5 paket berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat 5,35 gram ditemukan diatas lemari pakaian milik pelaku,” ungkap Agus.

Baca Juga:  Semarak Polsek Batu Ampar Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77

Kasi Humas menambahkan, petugas juga menemukan uang tunai sebesar Rp350 ribu dari dalam saku celana milik pelaku pada saat dilakukan penggeledahan.

Baca Juga:  Panglima TNI Dianugerahi Tanda Kehormatan PGAT dari Kerajaan Malaysia

“Ketika diinterogasi petugas saat dilapangan, pelaku SIS mengaku bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut benar miliknya,” kata Kasi Humas.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti telah diamankan ke kantor Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. 

(J.Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini