Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 18 Agu 2022 21:28 WIB · waktu baca : ·

Dibantai Hujan Deras Semalaman Kota Medan Terendam Air


 Insert : Camat Medan Selayang Viza Fandhana Perbesar

Insert : Camat Medan Selayang Viza Fandhana

Medan, NET24JAM.ID – Hujan lebat yang mengguyur kota Medan dari malam hingga pagi hari mengakibatkan meluapnya sejumlah sungai yang melintasi kota Medan sehingga beberapa ruas jalan di kota Medan mengalami banjir salah satunya dijalan Dr. Mansyur, Kamis (18/8).

Hal tersebut berdampak terhadap aktifitas masyarakat yang menjadi terhambat. Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung memerintahkan jajaran Pemko Medan untuk bergerak cepat membantu masyarakat.

Menindak lanjutinya Camat Medan Selayang Viza Fandhana langsung meluncur ke lokasi banjir di jalan dr. Mansyur. Setibanya di lokasi Viza Fandhana melihat sejumlah anak sekolah yang terjebak banjir pada saat ingin pergi ke Sekolah. Spontanitas Viza Fandhana pun menurunkan armada kebersihannya untuk membantu anak sekolah tersebut menyebrangi banjir.

Baca Juga:  Oknum Satpol PP Diduga Curi Besi Pakai Mobil Dinas

“Melihat anak-anak sekolah yang terjebak banjir kita langsung menurunkan armada kebersihan kita, armada yang kita turunkan kondisinya bersih bukan yang untuk mengangkut sampah, jadi kita gunakan untuk mengevakuasi anak-anak menyebrang karena kita khawatir adanya korban.”kata Viza Fandhana.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Keluhkan Jalan dan Drainase Rusak

Hingga siang ini kondisi air dijalan dr. Mansyur masih tergenang akibat sungai Selayang yang masih meluap. Karena itu jajaran Kec. Medan Selayang masih terus menyiagakan armadanya untuk membantu masyarakat menyebrangi banjir. Guna memperlancar evakuasi warga, armada milik Satpol PP Kota Medan juga turut disiagakan membantu.

Salah seorang masyarakat, Salsa merasa bersyukur dengan adanya kendaraan yang disiagakan oleh Pemko Medan untuk membantu warga menyebrangi banjir. Sebab apabila tidak ada kendaraan tersebut maka dirinya tidak akan bisa pergi ke tempat kerja.

Baca Juga:  Runtuhnya Hukum dalam Bayang Mafia Tanah dan BPN Deli Serdang

“saya mau pergi kerja kebetulan melewati jalan dr. Mansyur namun saya lihat jalanya banjir, untungnya ada kendaraan milik Pemko Medan yang digunakan untuk membantu menyebrangkan masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah membantu masyarakat.”kata Salsa sembari berharap banjir di Kota Medan dapat segera teratasi dan banjirnya cepat surut.

( Mustari )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News