Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 21 Des 2021 09:45 WIB · waktu baca : ·

Diajak Kencan Pria Baru Dikenal, Wanita Muda Ditikam 10 Liang Mobil dan HP Raib


 Diajak Kencan Pria Baru Dikenal, Wanita Muda Ditikam 10 Liang Mobil dan HP Raib Perbesar

Indah Khairani Saat Didawat di Rumah Sakit Putri Hijau Medan

Medan,NET24J.ID – 

Diajak jalan-jalan dan makan bersama teman pria yang baru dikenal seorang wanita muda menjadi korban penikaman, mobil milik korban beserta hand phone raib dilarikan teman prianya pada hari Selasa (21/12/2021).

Kejadian tersebut dialami oleh  Indah Khairani (26) yang terjadi di Jalan K.L Yos Sudarso tepatnya didepan Universitas Dharma Wangsa Kelurahan Glugur Kecamatan Medan Barat Medan Sumatera Utara.

Korban Indah sebelumnya sudah dua kali mengadakan pertemuan dengan pelaku bernama M. Faris, namun naas pada pertemuan yang Ketiga kalinya Indah mengalami kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga:  AKP Herliandri SH., Terkait Sudah Sepekan Kemacatan Panjang di Jalan Nasional Lae Pondom, Kita Sudah Koordinasi Dengan Pihak BBPJN

Akibat kejadian tersebut Indah mengalami luka tusukan senjata tajam sebanyak 10 kali diabagian tubuhnya dan harus mendapat perawatan medis di RS Putri Hijau Medan.

Menurut keterangan korban, kejadian berawal saat pelaku mengajak korban untuk jalan dan makan, kemudian korban menjemput pelaku di Pajak USU di Jalan Jamin Ginting Medan dengan mengendarai mobil Jenis Honda Brio Satya dengan Nopol BK 1273 ZA warna Merah dan tiba dilokasi pertemuan sekitar pukul 04.15 Wib, namun pada saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso pelaku melakukan tindakan yang tidak diduga korban dengan menikam korban dengan menggunakan senjata tajam ke bagian tubuh korban sebanyak 10 kali didalam mobil.

Baca Juga:  Gebyar Sejuta Vaksin Dalam Rangka Vaksin Tahap ll Pada Hari Bhayangkara Ke-75

Karena merasa dianiaya korban keluar dari dalam mobil sambil berteriak minta tolong dan pelaku mencoba melarikan mobil korban dan sebuah Hand phone milik korban.

Korban yang bersimbah darah berteriak meminta tolong kepada warga dan pada akhirnya warga membawa korban ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan guna mendapat perawatan medis.

Saat kejadian tersebut pelaku marasa panik dikrenakan korban berteriak minta tolong dan hampir menabrak korban dan sebelum meninggalkan korban pelaku sempat mengucapkan kata maaf kepada korban.

Baca Juga:  Keep Remote Work on Point with Productivity App

Kasus tersebut sudah dilaporkan pihak korban ke Polrestabes Medan  dan sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M. Firdaus berdasarkan laporan pihak korban dan saat ini pihaknya telah melakukan penyidikan dengan mengumpulkan keterangan dari korban beserta saksi dan saat ini petugas sudah mengantongi Identitas pelaku dan masih dilakukan pengejaran terhdap pelaku.

(Red/ Sumber)

Editor : Misdi 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori