Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 21 Des 2021 09:45 WIB · waktu baca : ·

Diajak Kencan Pria Baru Dikenal, Wanita Muda Ditikam 10 Liang Mobil dan HP Raib


 Diajak Kencan Pria Baru Dikenal, Wanita Muda Ditikam 10 Liang Mobil dan HP Raib Perbesar

Indah Khairani Saat Didawat di Rumah Sakit Putri Hijau Medan

Medan,NET24J.ID – 

Diajak jalan-jalan dan makan bersama teman pria yang baru dikenal seorang wanita muda menjadi korban penikaman, mobil milik korban beserta hand phone raib dilarikan teman prianya pada hari Selasa (21/12/2021).

Kejadian tersebut dialami oleh  Indah Khairani (26) yang terjadi di Jalan K.L Yos Sudarso tepatnya didepan Universitas Dharma Wangsa Kelurahan Glugur Kecamatan Medan Barat Medan Sumatera Utara.

Korban Indah sebelumnya sudah dua kali mengadakan pertemuan dengan pelaku bernama M. Faris, namun naas pada pertemuan yang Ketiga kalinya Indah mengalami kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga:  6 Kali Beraksi, Pelaku Pencurian di Wilkum Polsek Binjai Barat Akhirnya Ditembak

Akibat kejadian tersebut Indah mengalami luka tusukan senjata tajam sebanyak 10 kali diabagian tubuhnya dan harus mendapat perawatan medis di RS Putri Hijau Medan.

Menurut keterangan korban, kejadian berawal saat pelaku mengajak korban untuk jalan dan makan, kemudian korban menjemput pelaku di Pajak USU di Jalan Jamin Ginting Medan dengan mengendarai mobil Jenis Honda Brio Satya dengan Nopol BK 1273 ZA warna Merah dan tiba dilokasi pertemuan sekitar pukul 04.15 Wib, namun pada saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso pelaku melakukan tindakan yang tidak diduga korban dengan menikam korban dengan menggunakan senjata tajam ke bagian tubuh korban sebanyak 10 kali didalam mobil.

Baca Juga:  "Rapor Merah" Kinerja Polisi Tuntaskan Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Simalungun

Karena merasa dianiaya korban keluar dari dalam mobil sambil berteriak minta tolong dan pelaku mencoba melarikan mobil korban dan sebuah Hand phone milik korban.

Korban yang bersimbah darah berteriak meminta tolong kepada warga dan pada akhirnya warga membawa korban ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan guna mendapat perawatan medis.

Saat kejadian tersebut pelaku marasa panik dikrenakan korban berteriak minta tolong dan hampir menabrak korban dan sebelum meninggalkan korban pelaku sempat mengucapkan kata maaf kepada korban.

Baca Juga:  Benarkah China Meminta Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Indonesia? Cek Fakta

Kasus tersebut sudah dilaporkan pihak korban ke Polrestabes Medan  dan sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M. Firdaus berdasarkan laporan pihak korban dan saat ini pihaknya telah melakukan penyidikan dengan mengumpulkan keterangan dari korban beserta saksi dan saat ini petugas sudah mengantongi Identitas pelaku dan masih dilakukan pengejaran terhdap pelaku.

(Red/ Sumber)

Editor : Misdi 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah