Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 3 Des 2022 07:35 WIB · waktu baca : ·

Di Demo Aliansi Lintas Lembaga KTU UPT Bina Marga Pemprovsu Sidimpuan Gebrak Meja


 Di Demo Aliansi Lintas Lembaga KTU UPT Bina Marga Pemprovsu Sidimpuan Gebrak Meja Perbesar

Sidimpuan, NET24JAM.ID – Sikap arogansi Aparatur Sipil Negara (ASN) warnai aksi unjuk rasa damai yang dilakukan sejumlah pemuda dan mahasiswa yang menamakan diri dari Aliansi Lintas Lembaga di UPT Bina Marga Provinsi Sumatera Utara, Kota Padangsidimpuan. Jumat, (02/12/2022).

Kejadian memalukan tersebut saat sejumlah Pemuda dan mahasiswa disuruh masuk ke ruangan guna klarifikasi terkait anggaran pemeliharaan jalan tahun anggaran 2020 dan 2022.

Namun setelah mereka masuk dan ditengah penjelasan PLT (Pelaksana Tugas) KTU. UPT. Bina Marga terkait pertanyaan yang dilontarkan oleh Kordinator Lapangan Alfansah Lubis tanpa ada angin dan hujan, Tiba tiba salah satu staf UPT. Bina Marga menggebrak meja hingga situasi hampir ricuh.

Baca Juga:  Dansatpomau Lanud Hang Nadim Jadi Komandan Upacara di HUT RI ke 77

Untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan, Alfansyah Lubis bersama rekan rekan nya keluar ruangan dan melanjutkan aksi di depan Kejari Kota Padangsidimpuan.

“Jujur kita sangat kecewa atas sikap arogansi yang ditunjukkan salah satu staf bina marga tadi bang dan anehnya tidak ada satu pun yang bicara dengan nya tiba tiba dia gebrak meja” ujar Alfan

Baca Juga:  Pencurian BBM dari Pipa Milik Pertamina Kerap Terjadi di Belawan

Sementara itu Ucok Siregar mengaku sangat menyayangkan sikap yang tak patut dicontoh tersebut apalagi itu dilakukan oleh orang yang seharusnya jadi panutan.

“Sangat kita sayangkan sikap arogansi oknum tersebut dan Minggu depan saya akan ikut terjun langsung dengan membawa massa yang lebih besar” tegasnya.

Sementara itu Kepala UPT Bina Marga Sumatera Utara belum memberikan komentar terkait insiden memalukan tersebut hingga berita ini dikirim kemeja redaksi.

Baca Juga:  Patroli Trantibum Medan Marelan Antisipasi Begal dan Geng Motor

Adapun anggaran perawatan jalan yang dipertanyakan oleh Aliansi Lintas Lembaga tersebut, Pertama Kegiatan Peningkatan Kapasitas Jalan Provinsi Ruas jalan Hutaimbaru – Batunadua dengan anggaran Rp 7,5 Milyar tahun anggaran 2020.  Lalu kedua Pembangunan Turap/Talud/Bronjong dengan anggaran Rp. 1,5 Milyar tahun anggaran 2021. 3. Struktur pada ruas jalan provinsi Hutaimbaru – Batunadu Rp. 10 Milyar

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News