Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 17 Jun 2022 02:37 WIB · waktu baca : ·

Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Sambangi 6 Perusahaan Media di Kota Tanjungpinang


 Dok : Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Sambangi 6 Perusahaan Media Perbesar

Dok : Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Sambangi 6 Perusahaan Media

Tanjungpinang, NET24JAM.ID – Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu menjalin sinergitas dan hubungan silaturahmi terhadap semua unsur, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos. MSi., beserta Pejabat Utama (PJU) dijajaran Lantamal IV kunjungi 6 Kantor Perusahaan Media di Kota Tanjungpinang , Rabu (16)06/2022).

Baca Juga:  Inilah yang Menjadi Prioritas Panglima TNI Yudo Margono

Kunjungannya kali yakni untuk mengenal cara kerja di media sekaligus silaturahmi antara pihaknya dengan beberapa perusahan Media. Menurut Danlantamal IV dengan adanya sinergitas Lantamal IV dengan Media dapat memberikan informasi yang baik dan akurat kepada masyarakat, khususnya tentang kinerja TNI Angkatan Laut.

Lantamal IV ingin kerja sama untuk saling membantu memberikan informasi kepada masyarakat seperti contoh terkait informasi tentang penerimaan atau rekrutmen personel TNI AL, baik taruna, bintara maupun tamtama. Sehingga, TNI AL mendapatkan putra dan putri terbaik dari Kepulauan Riau. Kita juga mengajak masyarakat agar bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Dan harapannya TNI Angkatan Laut selalu ada untuk masyarakat.

Baca Juga:  Begini Gerak Tanggap Danlanal Tarempa Terkait Nelayan Hilang di Laut Anambas

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Letkol. Marinir Kemal Mahdar, SH. MTr., Opsla saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini kita berada di era yang berbeda, dimana dengan teknologi yang berkembang saat ini sangat bermanfaat untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait tentang kegiatan, khususnya kegiatan TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan penerimaan (rekrutmen) TNI guna menumbuhkan minat dan semangat anak bangsa, generasi muda untuk mengabdi kepada negara melalui TNI. ujarnya.

Baca Juga:  Menkeu : Pertumbuhan Pendapatan Negara Mei 2021 Membaik

(Charlys)

Editor : Alfin

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini