Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 25 Jul 2022 19:48 WIB · waktu baca : ·

Danlantamal IV Hadiri Upacara Pembukaan Popda Kepri ke VIII Tahun 2022


 Danlantamal IV Hadiri Upacara Pembukaan Popda Kepri ke VIII Tahun 2022 Perbesar

Bintan, NET24JAM.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos. MSi., Menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke-VIII Tahun 2022 Kepulauan Riau di Monumen Relief Antam, Kijang, Bintan, Kepri, Senin (25/07/2022).

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2022 ini dibuka resmi oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE. MM.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri mengatakan “Perlu diingat atlet sukses karena disiplin, tanpa disiplin atlet tidak dapat meraih kesuksesan. Ada 4 kunci untuk meraih kesuksesan yaitu bersikap jujur, disiplin, dukungan orang terdekat, kemampuan atau skill”.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door

“Melalui Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VIII Tahun 2022 ini, Provinsi Kepri dapat melahirkan atlet-atlet unggul berskala nasional maupun internasional, terjaring atlet yang potensial, meningkatnya capaian prestasi, tersosialisasinya kegiatan keolahragaan sehingga meningkatkan kebugaran masyarakat dan terbinanya rasa persatuan dan kesatuan sebagai keluarga besar masyarakat Prov. Kepri dan Indonesia”, tambah Gubernur Kepri.

Semoga Popda ke VIII Tahun 2022 Prov Kepri ini dapat berjalan baik dan sportif. Tunjukkan kemampuan atlet yang terbaik yang pada ujungnya dapat melahirkan atlet-atlet dengan prestasi terbaik dari Prov Kepri,harapnya.

Baca Juga:  Komandan Lantamal IV Kunjungan Kerja Ke Lanal Dabo Singkep

“Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, Popda Kepri ke VIII Tahun 2022, saya nyatakan secara resmi dibuka,” mengakhiri sambutan.

Adapun daftar Kontingen dari 6 Kabupaten dan Kota se Kepri berjumlah 1.121 orang terdiri dari

Kabupaten Bintan 191 orang, Kota Tanjungpinang 200, Kabupaten Lingga 180 orang, Kabupaten Karimun 169 orang, Kabupaten Batam 248 orang, Kabupaten Natuna 133 orang.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan perlengkapan latihan oleh Gubernur Kepri kepada atlet Popda Prov Kepri dan penyerahan bantuan perlengkapan asrama (lemari dan tempat tidur) dari Gubernur Kepri kepada atlet Popda Prov Kepri dan foto bersama.

Baca Juga:  Ada Apa? Camat Rantau Utara Bagi Card Lebaran Pada Pengusaha

Turut hadir dalam acara tersebut Kajati Kepri, Pangkogabwilhan I yang diwakili Askomlek Kaskogabwilhan I, Kapolda Kepri yang diwakili Kapolres Bintan, Danrem 033 yang diwakili Kasrem, Danguskamla Koarmada I yang diwakili Pabanpers Guskamla Koarmada I, Kepala Zona Maritim Barat yang diwakili Kabag Umum, Kabinda Kepri yang diwakili Korwil I Binda Kepri, Danlanud RHF yang diwakili Kasenkom Lanud RHF, serta pejabat lain dari Forkopimda Kabupaten dan Kota atau yang mewakili, Bupati dan Walikota Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kabupaten Kota, Ketua Koni Provinsi Kepri.

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini