Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 27 Jan 2024 01:53 WIB · waktu baca : ·

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir


 Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir Perbesar

NET24JAM.ID || Jakarta – Dankormar (Komandan Korps Marinir) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur Korps Marinir (Irkormar) bertempat di ruang Rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2024).

Brigjen TNI ( Mar) Supriyono, S.E., M.M., telah resmi dilantik oleh Dankormar sebagai Irkormar yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E. yang selanjutnya akan menempati posisi Pati Mabes TNI AL menjelang Purna Tugas, sedangkan Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., sebelumnya  menjabat sebagai Wakil Komandan Komando Operasi Khusus (Wadan Koopsus) TNI.

Baca Juga:  Personil Polsek Laguboti Berikan Pelayanan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu

Dalam sambutannya, Dankormar menyampaikan bahwa pergantian jabatan organisasi militer, adalah bagian dari upaya untuk regenerasi dan penyegaran personel di lingkungan Korps Marinir. 

Baca Juga:  Hj Ellya Rosa Siregar Resmi Jabat Plt Bupati Labuhanbatu

“Kepada Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., saya ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya atas  pengabdian, dedikasi, loyalitas terhadap Korps Marinir yang bisa dijadikan contoh oleh para penerusnya,” ucap Dankormar.

Diakhir sambutannya Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M.,  saya yakin dengan bekal pengalaman, kearifan dan penugasan sebelumnya,   Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., akan  mampu melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.

Baca Juga:  Sapa Lingkungan Lurah Tanah Enam Ratus Beri Kursi Roda Kepada Warga Penderita Stroke

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M. Tr.Opsla., M.Han., Koorsahli Dankormar, Para Asisten Dankormar dan Pejabat Utama Mako Kormar serta Dankolak Kormar.

(Dispen Kormar)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah