Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 27 Jan 2024 01:53 WIB · waktu baca : ·

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir


 Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir Perbesar

NET24JAM.ID || Jakarta – Dankormar (Komandan Korps Marinir) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur Korps Marinir (Irkormar) bertempat di ruang Rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2024).

Brigjen TNI ( Mar) Supriyono, S.E., M.M., telah resmi dilantik oleh Dankormar sebagai Irkormar yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E. yang selanjutnya akan menempati posisi Pati Mabes TNI AL menjelang Purna Tugas, sedangkan Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., sebelumnya  menjabat sebagai Wakil Komandan Komando Operasi Khusus (Wadan Koopsus) TNI.

Baca Juga:  Pemko Medan Sabet Dua Penghargaan dari Kemendagri

Dalam sambutannya, Dankormar menyampaikan bahwa pergantian jabatan organisasi militer, adalah bagian dari upaya untuk regenerasi dan penyegaran personel di lingkungan Korps Marinir. 

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Lakukan Hal Ini

“Kepada Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., saya ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya atas  pengabdian, dedikasi, loyalitas terhadap Korps Marinir yang bisa dijadikan contoh oleh para penerusnya,” ucap Dankormar.

Diakhir sambutannya Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M.,  saya yakin dengan bekal pengalaman, kearifan dan penugasan sebelumnya,   Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., akan  mampu melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.

Baca Juga:  Morning Whistle Raih Peringkat Pertama di Liga Tenis Meja Indonesia

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M. Tr.Opsla., M.Han., Koorsahli Dankormar, Para Asisten Dankormar dan Pejabat Utama Mako Kormar serta Dankolak Kormar.

(Dispen Kormar)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Donor Darah

21 Juni 2024 - 11:04 WIB

Staf Sosial Kemenkumham RI Tinjau Rutan Kelas I Medan Saat Idul Adha 1445 H

21 Juni 2024 - 10:55 WIB

Trending di Berita Terkini