Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 20 Des 2023 17:02 WIB · waktu baca : ·

Dankormar : Jadikan Mako Kormar Barometer Prajurit Terbaik


 Dankormar : Jadikan Mako Kormar Barometer Prajurit Terbaik Perbesar

NET24JAM.ID || Jakarta – Jadikan Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) ini sebagai barometer yang bagus, kalau Mako Kormar bagus, berarti jajaran Korps Marinir secara tidak langsung akan mengikuti contoh yang sudah ada dari Prajurit dan PNS yang ada di Mako Kormar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., saat memimpin apel khusus Prajurit dan PNS dilingkungan Mako Kormar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Barungu Mako Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga:  Kenang Jasa Pahlawan Kapolres Toba Pimpin Upacara Penghormatan

Dalam Apel Khusus tersebut bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., CRMP. yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Denma Mako Kormar yang diikuti segenap Prajurit mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korps Marinir.

Baca Juga:  Dugaan Mafia Tanah, Kapolda Sumut Tindak Lanjuti Aduan Merawati

Apel khusus ini digelar dengan tujuan untuk mendekatkan dan mempererat silaturahmi pimpinan dengan seluruh anggota agar terjalin kerjasama yang baik antara seluruh staf yang ada di Mako Kormar, selain itu juga untuk menyampaikan informasi dan evaluasi agar ke depan dapat lebih baik dan terus bersemangat mengibarkan panji-panji Korps Marinir.

Baca Juga:  1 Abad NU, Presiden Jokowi Ikut Giat Jalan Sehat 3,4 Kilometer

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan dan seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.

(Dispen Kormar)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Trending di Berita Terkini