Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 27 Jun 2021 08:03 WIB · waktu baca : ·

Dampingi Dir Pam Obvit Poldasu Kapolres Pematangsiantar Cek Vaksinasi Massal


 Dampingi Dir Pam Obvit Poldasu Kapolres Pematangsiantar Cek Vaksinasi Massal Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK Mendampingi Dir Pam Obvit Poldasu Kombes Pol Ferdinan Pasaribu SH, SIK, MH Mengecek pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yakni Klinik Polres pematangsiantar, Yayasan Sultan Agung, dan di SMA N. 4 Kota Pematangsiantar Sabtu (26/6/2021) mulai pukul 08.00 wib.

Kegiatan yang turut di ikuti oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar Dr. Ronald Saragih, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:  Belum Difungsikan! Port Of Belawan Gate 3 Dinilai Mubazir, Menteri BUMN Diminta Turun Tangan

Pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal Dir Pam Obvit Polda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar dimulai dari SMA N 4 dilanjutkan ke Yayasan Sultan Agung Kota Pematangsiantar yang sedang berlangsung  berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Dir Pam Obvit Polda Sumut  menyampaikan kepada masyarakat dan vaksinator saat melaksanakan pendaftaran supaya jangan berkerumun dan tetap menjaga jarak

Baca Juga:  Tak Ingin Pihak PTPN III, Mediasi Dengan Penggarap Berakhir Ricuh

“Sudah berapa orang yang sudah di pending bu? kalau alasannya tensinya tinggi, berikan istirahat dulu, kalau memang tensi tetap tinggi jangan divaksin Itu beresiko tinggi, semangat ya bu,” ujar pasaribu

Pada Kesempatan itu juga Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK menyampaikan Vaksinasi massal ini digelar oleh Polri dan TNI dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75  serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia Khususnya di Kota Pematangsiantar dengan jumlah vaksinasi sebanyak 2170 orang.

Baca Juga:  Oknum Perangkat Desa Dan Eks Kades Lagi Asik Konsumsi Narkoba Digrebek Polisi

Kapolres juga memberikan reward (penghargaan)  kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat dimana pada saat dimulainya pelaksanaan vaksinasi mereka yang pertama hadir dan pertama mendaftar di lokasi vaksinasi.

Untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Klinik Polres pematangsiantar Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar  juga memberikan bingkisan dan insentif bagi vaksinator untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan vaksinasi massal.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini