Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Kabar TNI-POLRI · 12 Apr 2022 10:28 WIB · waktu baca : ·

Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan OPS Ketupat Toba 2022, Kasat Lantas Polres Dairi Melaksanakan Survei Data Kerawanan


 Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan OPS Ketupat Toba 2022, Kasat Lantas Polres Dairi Melaksanakan Survei Data Kerawanan Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kegiatan Kasat Lantas Polres Dairi serta Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, BPBD, dan B2PJN, melaksanakan kegiatan pendampingan dari team Direktorat Lalu lIntas Poldasu, yakni Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan SH, dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan OPS Ketupat Toba 2022 yakni Melaksanakan Survei Data Kerawanan yang dapat menganggu Kamseltibcarlalulintas di jajaran Poldasu yang dilaksanakan pada hari Selasa 12/04/2022.

 

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat antara lain ; 1 jalan Ahmad Yani Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, pembangunan pelebaran badan jalan. 2 Jalan lintas Sidikalang – Medan Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, badan jalan mengalami kerusakan.

 

Baca Juga:  Kronologi Maling Motor di Marelan Babak Belur Dihajar Massa

3. Jalan Lintas Sidikalang – Medan Lae Pondom Km 121. Pembangunan pelebaran badan jalan dan pembuatan parit. 4 Jalan Lintas Sidikalang – Medan kawasan hutan Lae Pondom Km 115 Pembangunan pelebaran jalan dan pembuatan parit. 5 Jalan lintas Sidikalang – Medan kawasan hutan Lae Pondom Km 125 Lokasi tebing yang mengalami longsor

 

Dalam hal ini melaksanakan pengecekan tahap pengerjaan pelebaran badan jalan, melaksanakan koordinasi dengan pihak pelaksana pembangunan pelebaran badan jalan dalam hal penempatan bahan material.

 

AKP Herliandri SH, menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Kegiatan ini juga dalam rangka kesiapan menyambut hari Raya Idul Fitri dan dalam rangka Kamseltibcarlantas yang Aman dan Kondusif pihak pelaksana proyek berupaya 7 ( tujuh ) hari atau 10 ( sepuluh ) hari sebelum hari Raya Idul Fitri sudah menghentikan kegiatan proyek tersebut.

 

Baca Juga:  Demi Kelancaran Satlantas Polres Tanjungbalai Kembali Gatur Lalin dan Penertiban Parkir Serta PKL

Pihak B2PJN juga mengatakan bahwasannya untuk mengantisipasi terjadinya bencana longsor dikawasan hutan Lae Pondom mereka sudah menyiapkan ( Standby ) alat berat di seputaran kawasan hutan Lae Pondom tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Dairi menambahkan bahwa agar kiranya masing – masing instansi yang terkait dalam forum keselamatan lalu lintas Kabupaten Dairi dan pelaksana proyek pelebaran badan jalan agar selalu saling berkoordinasi guna mengantisipasi hal hal yang bisa mengganggu Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Dairi khususnya dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, sebut AKP Herliandri SH.

Baca Juga:  Tragedi Kelam Stadion Kanjuruhan Malang

 

Hasil yang dicapai dengan adanya kegiatan pengecekan pembagunan pelebaran badan jalan kiranya dapat mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang bisa mengganggu Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Dairi.

 

Diakhiri Konfirmasi kami, AKP Herliandri SH menyampaikan serta menegaskan agar kita semua harus lah “Teruslah Berbuat Baik Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Tundas”, ujarnya menutup. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara

7 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78

1 Juli 2024 - 17:47 WIB

Sekda Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

1 Juli 2024 - 13:24 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Trending di Berita Terkini