Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 15 Mei 2023 06:19 WIB · waktu baca : ·

Ciptakan Suasana Kondusif Wilkum Polres Toba Laksanakan Patroli Skala Besar


 Ciptakan Suasana Kondusif Wilkum Polres Toba Laksanakan Patroli Skala Besar Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Polres Toba menggelar patroli gabungan skala besar untuk menciptakan suasana kondusif dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas diwilayah kabupaten toba, Sabtu (13/05/2023). Pelaksanaan patroli skala besar ini melibatkan puluhan personil dari TNI – POLRI dan instansi pemerintahan satpol pp kabupaten toba.

Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb SH.  SIK., melalui perwira pengendali patroli skala besar Iptu. Repindo TG Siahaan, mengatakan Patroli skala besar ini sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan dan penyakit masyarakat yang meliputi aksi premanisme, perjudian, minuman keras, balap liar yang meresahkan masyarakat .

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama Ditiadakan Tapi Berkedok Pasar Malam Bebas Beroperasi Di Simalungun

Hasil dari kegiatan patroli skala besar ini didapati beberapa anak muda yang sedang nongkrong hingga larut malam , atas temuan tersebut personil yang terlibat patroli membubarkan dan memberi himbauan kepada para anak muda tersebut .

Baca Juga:  Jalan Panjang Menuju World Class Bureaucracy

Tidak adanya ditemukan aksi premanisme , balap liar dan tindak pidana 3C (curas , curat , curanmor) diwilayah kabupaten toba selama patroli berlangsung.

Kehadiran Polri bersama instansi terkait ditengah tengah masyarakat ini menujukan sinegritas antar intansi TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga harkamtibmas diwilayah kabupaten toba.

Baca Juga:  Maki Wartawan, Akhirnya Oknum Perwira Polisi Mohon Maaf, Ini Kata Kapolres Batu Bara

“Kepada masyarakat kami juga memberikan imbauan agar tetap waspada akan aksi kejahatan, curat, curas, curanmor maupun aksi kejahatan jalanan, apabila ada kejadian segera hubungi kantor polisi terdekat.”pungkas siahaan

Sumber : Humas Polres Toba

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Plt. Bupati Buka Muscab Ke-V HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

15 Mei 2024 - 15:55 WIB

Plt Bupati Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

15 Mei 2024 - 15:44 WIB

Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

13 Mei 2024 - 18:55 WIB

Trending di Berita Terkini