Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 9 Mei 2022 11:02 WIB · waktu baca : ·

Cegah Kejahatan Jalanan, Balap Liar dan Laka Lantas Kapolres Perintahkan Giat Blue Light Patrol


 Cegah Kejahatan Jalanan, Balap Liar dan Laka Lantas Kapolres Perintahkan Giat Blue Light Patrol Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022, Kapolres Tanjungbalai perintahkan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol sebagai bentuk kegiatan yang preventif, giat tersebut dilaksanakan Minggu (8/5/2022), sekitar Pukul 20.00 Wib diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kegiatan Blue Light Patrol di laksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari, giat bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi SH., SIK., melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hotlan Wanto Siahaan.

Baca Juga:  Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan OPS Ketupat Toba 2022, Kasat Lantas Polres Dairi Melaksanakan Survei Data Kerawanan

“Selain mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam hari, giat juga diharapkan bisa mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda dan
mencegah terjadinya laka lantas,” Tambahnya

Baca Juga:  Polres Toba Sambut Kunjungan Bidkum Polda Sumut Tingkatkan Kemampuan Penyidik

“Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai. Jalan Sutomo Kota Tanjungbalai dan Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai,” Terangnya lagi.

Baca Juga:  Polres Bersama Forkopimda Tanggamus Tandatangani Penegakan Perda Hiburan Organ Tunggal

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, situasi dilapangan aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan kejahatan jalanan, balap liar atau kebut-kebutan dijalan dan kecelakaan lalu lintas,” Lukas AKP. HW. Siahaan.

Amatan dilapangan Personil Satlantas yang melaksanakan kegiatan adalah Bripka. Rudi Manik, Bripka. P. Nainggolan, Briptu. Vicky Tarigan dan Briptu. Rudi Sahputra.

 

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini