Menu

Mode Gelap
Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

Berita Terkini · 14 Mei 2023 01:16 WIB · waktu baca : ·

Catat Jadwalnya!! Sapta Rasa Kuliner Indonesia di Aryaduta Hotel


 OLYMPUS DIGITAL CAMERA Perbesar

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Medan, NET24JAM – Aryaduta Hotel mengumumkan peluncuran kampanye promosi Sap7a Rasa yang akan berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023 di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia.  

Sap7a Rasa atau dibaca Sapta Rasa yang berarti ‘tujuh rasa’ bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan-hidangan khas dari daerah.

“Hidangan-hidangan khas dari daerah itu, setiap hotel Aryaduta mencerminkan tujuh rasa, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami,” ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications dari Aryaduta Hotel Group, Sabtu (13/5/2023).

Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak memasak dari mulai program yang diperuntukan bagi seluruh tamu menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR. Pada kesempatan yang sama, Aryaduta Hotels juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. 

Baca Juga:  Buruh IKD Tewas, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Membisu

Kata Arthur, program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi, atau pameran.

“Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day yang nanti akan jatuh di tanggal 27 Juli 2023,” ucapnya.

“Oleh karenanya, Aryaduta ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa nusantara,” sambung Arthur.

General Manager Aryaduta Medan Silvey Tangkilisan mengatakan bahwa Aryaduta Medan sangat senang  turut berpartisipasi dalam event Sap7a Rasa itu, dalam upaya  mendukung dan melestarikan kekayaan kuliner lokal dari Sumatera Utara. 

Baca Juga:  Antisipasi 3C Dan Balap Liar Petugas Gabungan Polres Toba Gelar Patroli Skala Besar

“Adapun menu lokal yang disajkan untuk event ini adalah Ikan Mas Arsik atau dikenal dengan Dekke Na Niarsik dalam Bahasa Batak dan Beef Saksang, dan untuk seterusnya kedua menu tersebut diatas juga akan turut disajikan dalam menu weekend buffet setiap hari Sabtu, pukul 18.00-21.00 WIB di paket all you can eat ‘East Meet West’,” terangnya. 

Silvey juga menambahkan bahwa terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Aryaduta Medan, yang mana hal ini merupakan rangkaian dari program Sap7a Rasa,  seperti halnya memberikan dukungan bagi UMKM lokal dalam hal menyediakan lokasi atau tempat UMKM lokal, guna memperkenalkan dan memasarkan produk-produk mereka kepada tamu-tamu yang menginap di Aryaduta Medan. 

Baca Juga:  Resmi Dibuka! 400 Atlet Karate Ikuti Adhyaksa Cup KKI Open 2022

“Untuk kegiatan CSR, Aryaduta Medan bekerjasama dengan Ibu-Ibu PKK Kecamatan Medan Petisah dalam hal memberikan edukasi demo memasak, dan menawarkan aktifitas menarik bagi tamu-tamu yang menginap di Aryaduta Medan, yaitu demo memasak + plating dan garnishing, serta paket Terrarium Class untuk anak-anak,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk kuliner dari Aryaduta Medan, tamu-tamu Aryaduta Medan bisa menghubungi nomor reservasi Food & Beverage Department di nomor 0821-1248-9654.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan

20 April 2024 - 17:03 WIB

Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga

19 April 2024 - 14:23 WIB

Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau

19 April 2024 - 07:40 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

18 April 2024 - 15:34 WIB

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Trending di Berita Daerah