Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 28 Feb 2022 10:49 WIB · waktu baca : ·

Capai Herd Immunity Dalam Peringatan Isra’ Mi’raj, TNI-Polri di Dairi Bersinergi Gelar Vaksinasi


 Capai Herd Immunity Dalam Peringatan Isra’ Mi’raj, TNI-Polri di Dairi Bersinergi Gelar Vaksinasi Perbesar


Dairi, NET24JAM.ID – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Sinergitas Polres Dairi, Kodim 0206/Dairi serta Instansi terkait dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW., pada Senin (28/2/2022) mulai pukul 09.00 pagi tadi bertempat di Masjid Besar Jami’ Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dan di halaman Makoramil 02 Sidikalang Jl. Sm Raja Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Setyawan SIP, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL Tobing SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono SH, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu SH, Danramil 02 Sidikalang Kapten Inf Samidin dan beberapa Perwira Polres Dairi serta Personil Polres Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi.

Baca Juga:  Pelaku Cabul Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Dan Poldasu

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi  tersebut, Kapolres Dairi didampingi Dandim 0206 Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut yang dilaksanakan dari tim Vaksinator  poliklinik Polres Dairi dan Tim vaksinator kodim 0206 Dairi.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres Wahyudi membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang telah di Vaksin dan para anak anak Yatim Piatu, bantuan sosial dimaksud  berupa, Beras, Telur ayam dan minyak goreng.

Baca Juga:  Polri Dan TNI Bersama Masyarakat Lumban Julu Bersinergi Evakuasi Tanah longsor

Gebyar Vaksinasi dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengambil Thema “Hikmah Isra’ Mi’raj memperkuat keimanan kita untuk peduli dan saling menjaga”.

Pelaksanaan Vaksinasi itu sendiri dalam upaya mendukung Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 untuk mencapai Herd Immunity masyarakat Kabupaten Dairi.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini