Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 17 Okt 2022 16:05 WIB · waktu baca : ·

Camat Pimpin Apel Gabungan Gerakan Patumbak Berbagi


 Camat Pimpin Apel Gabungan Gerakan Patumbak Berbagi Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM – Camat Patumbak, Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi memimpin apel gabungan di lapangan Vihara Jati Saktia, Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Senin (17/10/2022).

Pada apel yang diikuti seluruh KUPT Kecamatan Patumbak, Staf Kecamatan Patumbak serta kepala desa (kades) dan kepala dusun (kadus) dari delapan desa di wilayah Kecamatan Patumbak itu, Camat menyampaikan perihal Gerakan Patumbak Berbagi.

Baca Juga:  WBP Lapas Kalianda Olah Keterampilan Budidaya Ikan Air Tawar Dengan Media Kolam Bioflok

“Diharapkan kepada Seluruh aparatur Pemerintahan Kecamatan Patumbak dapat menyisihkan rezeki dengan membawa beras, telur, ataupun minyak goreng untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Patumbak,” kata Camat.

Untuk seluruh kepala dusun, tetap aktif melaporkan keadaan yang terjadi di wilayahnya. Khususnya, malam minggu, malam-malam libur dan ketika terjadinya hujan deras di wilayah Kecamatan Patumbak.

“Jadikan kantor kita seperti istana merdeka, mulai dari kebersihannya. Jadi setiap kantor, baik kantor camat dan setiap kantor-kantor desa, kantor UPT harus bersih,” tegas Camat.

Baca Juga:  Terkait Drainase, Wali Kota Medan Diminta Evaluasi Kinerja Lurah Tanah Enam Ratus

Camat juga memerintahkan Kasubbag Umum untuk membuat surat edaran, perihal mendengarkan lagu Mars Deli Serdang agar semua seluruh aparatur Pemerintahan Kecamatan Patumbak hafal menyanyikan lagu Mars Deli Serdang.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang diikuti KUPT, kepala Puskesmas, kades, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Kantor Camat dan perwakilan kepala dusun se-ke amatan Patumbak di Aula Kantor Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak.

Baca Juga:  Warga Resah Bahu Jalan Digunakan Pengusaha Sebagai Tempat Bahan Matrial

Pada rapat tersebut, ada tiga pembahasan yang ditegaskan Camat Patumbak kepada seluruh peserta rapat, yakni Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Gerakan Patumbak Berbagi, membahas tunggakan-tunggakan pekerjaan desa yang belum terselesaikan. 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah