Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 17 Okt 2022 16:05 WIB · waktu baca : ·

Camat Pimpin Apel Gabungan Gerakan Patumbak Berbagi


 Camat Pimpin Apel Gabungan Gerakan Patumbak Berbagi Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM – Camat Patumbak, Muhammad Kennedy Tarigan SIP MSi memimpin apel gabungan di lapangan Vihara Jati Saktia, Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Senin (17/10/2022).

Pada apel yang diikuti seluruh KUPT Kecamatan Patumbak, Staf Kecamatan Patumbak serta kepala desa (kades) dan kepala dusun (kadus) dari delapan desa di wilayah Kecamatan Patumbak itu, Camat menyampaikan perihal Gerakan Patumbak Berbagi.

Baca Juga:  [Wawancara Eksklusif] Hengki Ngaku Dianiaya Oknum Pegawai Kantor Pajak di Medan

“Diharapkan kepada Seluruh aparatur Pemerintahan Kecamatan Patumbak dapat menyisihkan rezeki dengan membawa beras, telur, ataupun minyak goreng untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Patumbak,” kata Camat.

Untuk seluruh kepala dusun, tetap aktif melaporkan keadaan yang terjadi di wilayahnya. Khususnya, malam minggu, malam-malam libur dan ketika terjadinya hujan deras di wilayah Kecamatan Patumbak.

“Jadikan kantor kita seperti istana merdeka, mulai dari kebersihannya. Jadi setiap kantor, baik kantor camat dan setiap kantor-kantor desa, kantor UPT harus bersih,” tegas Camat.

Baca Juga:  Program Bupati Sapa Desa Siap Melayani Masyarakat Labuhanbatu

Camat juga memerintahkan Kasubbag Umum untuk membuat surat edaran, perihal mendengarkan lagu Mars Deli Serdang agar semua seluruh aparatur Pemerintahan Kecamatan Patumbak hafal menyanyikan lagu Mars Deli Serdang.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang diikuti KUPT, kepala Puskesmas, kades, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Kantor Camat dan perwakilan kepala dusun se-ke amatan Patumbak di Aula Kantor Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak.

Baca Juga:  Dibuka!! 4672 Formasi Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023

Pada rapat tersebut, ada tiga pembahasan yang ditegaskan Camat Patumbak kepada seluruh peserta rapat, yakni Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Gerakan Patumbak Berbagi, membahas tunggakan-tunggakan pekerjaan desa yang belum terselesaikan. 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini