Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 8 Jul 2023 11:39 WIB · waktu baca : ·

Camat Bilah Barat Siap Ikuti Persaingan Kecamatan Terbaik di Labuhanbatu


 Camat Bilah Barat Siap Ikuti Persaingan Kecamatan Terbaik di Labuhanbatu Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Sembilan Camat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara  berlomba lomba untuk memperoleh predikat kecamatan terbaik se-Kabupaten Labuhanbatu, tindakan itu terlihat saat tim penilai mengunjungi setiap kantor kecamatan sejak tanggal 3-5 Juli 2023.

Persaingan perebutan predikat menjadi Kecamatan terbaik semakin terlihat ketika para camat menyampaikan ekspos profil Kecamatan hingga program kemasyarakatan.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, ketika terakhir kali memberikan Penilaian dan Pembinaan di aula kantor camat Rantau Utara menyampaikan penilaian ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintah dari setiap Kecamatan.

Baca Juga:  UPT SMPN 16 Medan Dilalap Sijago Merah

Menurutnya, Kecamatan harus muncul ke permukaan dengan program-program dan inovasi guna membolo Labuhanbatu untuk lebih baik lagi.

“Dari apa yang kami lihat, setiap Kecamatan memiliki program dan kinerja yang cukup baik, dimulai dari administrasi hingga pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sarimpunan, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga:  Dituding Gelapkan Dana Siltap 303 Desa, Ini Jawaban Plt BPKAD padang Lawas

Di akhir bimbingan Drs Sarimpunan kembali mengingatkan agar seluruh camat menyampaikan dan mempublikasikan secara umum kinerja dan inovasi yang dimiliki oleh setiap Kecamatan.

“Yang menjadi sasaran penilaian, Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Barat melalui masing-masing Camat juga memaparkan ekpos profil, administratif, geografis, administrasi dan inovasi yang dimiliki seperti Kecamatan lain yang sebelumnya di kunjungi tim penilai,” sebutnya. 

Baca Juga:  Waka Polres Tanjung Balai Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek

Terlihat tim akhir penilaian dan pembinaan Kecamatan terbaik se-Kabupaten Labuhanbatu tim pertama dipimpin langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Tim dua dipimpin oleh Kabag Pemerintahan Edi Syahmir Hasibuan, diikuti oleh perwakilan OPD terkait.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News