Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 29 Jan 2024 14:02 WIB · waktu baca : ·

Cakra Buruh 02 Sumut Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


 Cakra Buruh 02 Sumut Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Dukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran pada pilpres 2024, ribuan massa dari Cakra Buruh 02 melaksanakan deklarasi dan senam gemoy di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/1/2024) kemarin.

Ketua Cakra Buruh 02 Sumut, Donal Sitorus dalam kesempatan giat Senam Gemoy dan Deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk dukungan dari Cakra Buruh 02 dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 pada pilpres 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Peduli Hak WBP, Karutan Kelas l Medan Terjun Langsung Tampung Aspirasi Dan Keluhan

Menurutnya, semangat dukungan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu Putaran di Pilpres 2024 tergambar dari antusiasme masa Cakra Buruh pada kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara secara serentak tersebut.

“Semangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran terlihat dari antusias massa Cakra Buruh 02 yang melaksanakan kegiatan senam dan deklarasi secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara pada hari ini. Saya yakin dan optimis, setelah kegiatan ini buruh pabrik, buruh tani dan buruh lainnya juga akan bangkitkan semangat untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran,” ujar Donal Sitorus, Senin (29/1/2024). 

Baca Juga:  Gawat Darurat!! Polsek Medan Labuhan 'Tolak Laporan' Korban Begal

Sementara itu, calon anggota DPR RI dari Partai Buruh, Anggiat Pasaribu yang merupakan Pembina Cakra Buruh 02 juga mengaku siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. 

Anggiat memastikan bahwa semangat para buruh untuk memenangkan presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran satu putaran di Wilayah Sumut tidak disangsikan.

Selain itu, Anggiat juga menyampaikan, apabila pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran nantinya nasib-nasib buruh tentunya akan lebih diperhatikan oleh bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:  2 Gudang CPO Oplosan Diduga Ilegal Dipasar 9 Desa Manunggal Limbahnya Bikin Mual Dan Resah Warga

Kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan Cakra Buruh 02 tersebut dihadiri 4.000 massa pendukung dengan diisi acara Lucky Draw. 

Dalam kegiatan tersebut antusias peserta sangat bersemangat untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran dengan meneriakkan “Prabowo-Gibran Presiden, Prabowo-Gibran 1 Putaran, Prabowo-Gibran Menang, Menang, Menang”.

Sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, Ketua Cakra Buruh 02 bersama 30 elemen serikat pekerja/serikat buruh Sumut juga melaksanakan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah