Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 29 Jan 2024 14:02 WIB · waktu baca : ·

Cakra Buruh 02 Sumut Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


 Cakra Buruh 02 Sumut Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Dukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran pada pilpres 2024, ribuan massa dari Cakra Buruh 02 melaksanakan deklarasi dan senam gemoy di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/1/2024) kemarin.

Ketua Cakra Buruh 02 Sumut, Donal Sitorus dalam kesempatan giat Senam Gemoy dan Deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Deli Serdang mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk dukungan dari Cakra Buruh 02 dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 pada pilpres 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Inilah yang Dibahas dalam Pertemuan TNI dengan Delegasi Militer Arab Saudi

Menurutnya, semangat dukungan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu Putaran di Pilpres 2024 tergambar dari antusiasme masa Cakra Buruh pada kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara secara serentak tersebut.

“Semangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran terlihat dari antusias massa Cakra Buruh 02 yang melaksanakan kegiatan senam dan deklarasi secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara pada hari ini. Saya yakin dan optimis, setelah kegiatan ini buruh pabrik, buruh tani dan buruh lainnya juga akan bangkitkan semangat untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran,” ujar Donal Sitorus, Senin (29/1/2024). 

Baca Juga:  Tuai Prestasi, Prajurit Yonif 11 Marinir Juara Lomba Menembak

Sementara itu, calon anggota DPR RI dari Partai Buruh, Anggiat Pasaribu yang merupakan Pembina Cakra Buruh 02 juga mengaku siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. 

Anggiat memastikan bahwa semangat para buruh untuk memenangkan presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran satu putaran di Wilayah Sumut tidak disangsikan.

Selain itu, Anggiat juga menyampaikan, apabila pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran nantinya nasib-nasib buruh tentunya akan lebih diperhatikan oleh bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:  Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

Kegiatan senam gemoy dan deklarasi yang dilaksanakan Cakra Buruh 02 tersebut dihadiri 4.000 massa pendukung dengan diisi acara Lucky Draw. 

Dalam kegiatan tersebut antusias peserta sangat bersemangat untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran dengan meneriakkan “Prabowo-Gibran Presiden, Prabowo-Gibran 1 Putaran, Prabowo-Gibran Menang, Menang, Menang”.

Sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, Ketua Cakra Buruh 02 bersama 30 elemen serikat pekerja/serikat buruh Sumut juga melaksanakan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini