Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 11 Okt 2021 11:04 WIB · waktu baca : ·

Cabuli Anak Tiri Usia 16 Tahun, Diamankan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan


 Cabuli Anak Tiri Usia 16 Tahun, Diamankan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan Perbesar

 

Medan,NET24JAM.ID –  SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan paparan penangkapan terkait pencabulan anak dibawah umur pada Konfrensi Pers di Aula Polres Pelabuhan Belawan (10/10/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SIK SH MH melalui Wakapolres Kompol Hermansyah Putra SH MSi didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek HC SH SIK MH dan KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba SH serta Kanit PPA Ipda Rostati Sihombing Konfrensi Pers terkait penangkapan BEL (31) warga Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Labuhan atas kasus Pencabulan anak dibawah umur bernama Bunga (nama samaran).

Baca Juga:  Giat Vaksinasi Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI Agkatan 1990

Penangkapan terhadap TSK berawal dari laporan yang diterima Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan daru Ibu Kandung Korban.

Menurut keterangan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra, BEL  mencabuli korban pertama kali pada bulan Juli 2018 dirumahnya saat ibu kandung korban sedang tidak ada dirumah dengan alibi memberikan uang jajan kepada korban agar korban tidak memberitahu ibu korban.

Baca Juga:  Lagi On! 4 Budak Narkotika Digelandang Ke Mapolres Pematangsiantar

Perbuatan korban tercium berawal Bunga hendak mendaftar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang harus diwajibkan melampirkan surat kesehatan.

“Saat pemeriksaan kesehatan dari pihak kesehatan sekolah curiga dengan kondisi fisik korban dan memberitahukan ke ibu korban, lalu ibu korban membawa Bunga untuk diperiksa lebih lanjut ternyata korban sudah tidak “Perawan Lagi,” ujar Wakapolres.

Baca Juga:  Polsek Sidikalang Kota Giat Memperhatikan Kesehatan Lansia, Dalam Pendampingan Program Desa

Dari hasil pemeriksaan ibu Korban menanyakan prihal tersebut kepada Bunga dan menjawab bahwa dirinya sudah dicabuli oleh ayah tiri korban dan selanjutnya ibu korban melaporkan ke Unit PPA, lanjut Wakapolres.

Hermansyah mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal tersangka mengaku sebanyak Dua kali mencabuli korban namun dari hasil Visum menyatakan lain, sehingga akan kami dalami lebih lanjut pemeriksaan terhadap tersangka oleh Sat Reskrim, tandas Wakapolres.

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori