Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 11 Okt 2021 11:04 WIB · waktu baca : ·

Cabuli Anak Tiri Usia 16 Tahun, Diamankan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan


 Cabuli Anak Tiri Usia 16 Tahun, Diamankan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan Perbesar

 

Medan,NET24JAM.ID –  SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan paparan penangkapan terkait pencabulan anak dibawah umur pada Konfrensi Pers di Aula Polres Pelabuhan Belawan (10/10/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S SIK SH MH melalui Wakapolres Kompol Hermansyah Putra SH MSi didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek HC SH SIK MH dan KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba SH serta Kanit PPA Ipda Rostati Sihombing Konfrensi Pers terkait penangkapan BEL (31) warga Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Labuhan atas kasus Pencabulan anak dibawah umur bernama Bunga (nama samaran).

Baca Juga:  Anggota Polsek Medan Baru Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba By Undercover Buy

Penangkapan terhadap TSK berawal dari laporan yang diterima Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan daru Ibu Kandung Korban.

Menurut keterangan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra, BEL  mencabuli korban pertama kali pada bulan Juli 2018 dirumahnya saat ibu kandung korban sedang tidak ada dirumah dengan alibi memberikan uang jajan kepada korban agar korban tidak memberitahu ibu korban.

Baca Juga:  Advocat Alumni UMSU ( KAUM ) Show III Gelar Seminar Nasional Tentang Teroristme

Perbuatan korban tercium berawal Bunga hendak mendaftar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang harus diwajibkan melampirkan surat kesehatan.

“Saat pemeriksaan kesehatan dari pihak kesehatan sekolah curiga dengan kondisi fisik korban dan memberitahukan ke ibu korban, lalu ibu korban membawa Bunga untuk diperiksa lebih lanjut ternyata korban sudah tidak “Perawan Lagi,” ujar Wakapolres.

Baca Juga:  Pelaku Tindak Pidana 362 dan 480 Diamankan Satreskrim Polres Tanjung Balai

Dari hasil pemeriksaan ibu Korban menanyakan prihal tersebut kepada Bunga dan menjawab bahwa dirinya sudah dicabuli oleh ayah tiri korban dan selanjutnya ibu korban melaporkan ke Unit PPA, lanjut Wakapolres.

Hermansyah mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal tersangka mengaku sebanyak Dua kali mencabuli korban namun dari hasil Visum menyatakan lain, sehingga akan kami dalami lebih lanjut pemeriksaan terhadap tersangka oleh Sat Reskrim, tandas Wakapolres.

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini