Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 15 Mar 2023 23:26 WIB · waktu baca : ·

Bupati Tanggamus Tanda Tangani MOU BPKP Provinsi Lampung


 Bupati Tanggamus Tanda Tangani MOU BPKP Provinsi Lampung Perbesar

Tanggamus, NET24JAM.ID – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Penandatanganan MOU Antara Pemkab Tanggamus Dengan Perwakilan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung. Di Ruang Rapat Utama Sekda Kab. Tanggamus. Selasa (14/3/2023).

Hadir dalam kegiatan, Kepala perwakilan BPKP provinsi lampung Suyarsih Fifi Herawati, Koordinator pengawasan bidang akuntabilitas pemerintah daerah BPKP perwakilan provinsi lampung Ahmad Baihaqi, Seluruh rombongan perwakilan BPKP provinsi lampung, Para Asisten, Inspektur, Para OPD, Perwakilan porum camat dan perwakilan Ketua Apdesi Tanggamus

Baca Juga:  Gerak Cepat Lurah Teladan Barat Respon Pengaduan Warga

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambutan nya, Saya atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung yang telah berkenan menjalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Inspektorat Kabupaten dan Bagian Kerjasama Setdakab Tanggamus yang telah memfasilitasi Kerjasama antara Pemkab Tanggamus dengan BPKP Perwakilan Provinsi Lampung, serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Baca Juga:  Oknum Kepala SMPN 2 Wonosobo Disinyalir Simpangkan Dana Bos

Lanjut bupati, Nota Kesepahaman atau MOU yang ditandatangani pada hari ini maksudnya yaitu sebagai sarana komunikasi, koordinasi, dan konsultasi dalam rangka mewujudkan sinergi dan keselarasan Pengembangan Manajemen Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Saya menyambut baik adanya MOU kerjasama yang sangat menguntungkan bagi Pemerintah Kabupaten Tanggamus, yang dapat memanfaatkan kemampuan teknis yang dimiliki oleh BPKP Perwakilan Provinsi Lampung dalam pengelolaan keuangan dan kinerja pemerintah daerah, penyelenggaraan pengawasan, dan memiliki kewenangan dalam pembinaan SPIP Terintegrasi.

Baca Juga:  Sindikat Narkoba di Kelurahan Nelayan Indah Medan Tak Tersentuh Hukum

Harapan bupati, Semoga Pemerintah Kabupaten Tanggamus dapat mewujudkan dan menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik, manajemen pemerintahan yang baik, serta pelayanan publik yang sesuai standar ketentuan yang berlaku.

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News