Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Daerah · 17 Mar 2023 07:41 WIB · waktu baca : ·

Bupati Tanggamus Lepas Pawai Karnaval HUT Tanggamus Ke 26


 Bupati Tanggamus Lepas Pawai Karnaval HUT Tanggamus Ke 26 Perbesar

Talang Padang, NET24JAM.ID – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani, bersama Wakil Bupati Porkofimda, Asisten, melepas Pawai Karnaval Budaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tanggamus yang ke 26 Tahun, yang dipusatkan di Lapangan Tangsi Kecamatan Talang Padang. Kamis (16/3/2023)

Hadir juga Para Kepala OPD terkait, Danramil Talang Padang ,Kacabjari Talang Padang, Ketua Dharma wanita, Ketua Bhayangkari, Ketua Persitc handra Kirana, Camat, ketua Abdesi, para Kepala pekon, dan para peserta karnaval.

Baca Juga:  Oknum Kepala SMPN 2 Wonosobo Disinyalir Simpangkan Dana Bos

Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah pada tahun ini tepatnya pada tanggal 21 Maret 2023 Kabupaten Tanggamus memperingati Hari jadi yang ke-26, beberapa kegiatan telah disusun oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan semua pihak yaitu Forkopimda, jajaran Pemerintah kecamatan hingga pekon, seluruh elemen masyarakat, dan saat ini rangkaian Kegiatannya sudah kita mulai yaitu Pawai Karnaval Budaya secara serentak di tiap-tiap Kecamatan dan untuk tingkat kabupaten terpusat di Kecamatan Talang Padang.

Baca Juga:  Kisruh!! Sat Reskrim Sidimpuan berhasil membubarkan Gesekan antara dua Serikat

Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kita semua, bermacam-macam budaya yang ada di Kabupaten Tanggamus, keberagaman hendaknya tidak membuat terpecah belah namun hendaknya bisa semakin kokoh dan kuat untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi.

Apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir terlihat sangat antusias, baik itu dari pekon, elemen masyarakat, anak sekolah, organisasi masyarakat, ikut memeriahkan kegiatan ini, semoga bisa menambah rasa cinta dan bangga terhadap pemerintahan kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Stop!! Fenomena Belawan Dipenggal Mati Sebagai Tumbal Badut Politik

Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus, ini merupakan dukungan terhadap kami dengan mengikuti kegiatan ini dengan semangat untuk memeriahkan Karnaval Budaya ini. Mohon doa agar kami selaku pemerintahan daerah Kabupaten Tanggamus diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas kami, agar Kabupaten Tanggamus bisa lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

 

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

17 April 2024 - 18:47 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Trending di Berita Daerah