Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 30 Mar 2023 08:26 WIB · waktu baca : ·

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid


 Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Untuk Pembangunan Masjid Perbesar

Tanggamus, NET24JAM.ID – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, memberikan Bantuan dan Dana Hibah tahun Anggaran 2023 secara simbolis untuk Pembangunan masjid dan Musholla di Kecamatan Kotaagung dalam rangka bulan suci Ramadhana. Rabu (29/3/2023)

Turut mendampingi Bupati Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraini Lubis, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Para Kepala Pekon Kecamatan Kotaagung, dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  KKI Sibolga Raih 5 Medali Karate Piala Bupati Tapanuli Utara

Bupati Dewi Handajani, menyampaikan pada hari ini bunda memberikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid masjid dan musholla musholla yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam rangka safari bulan suci ramadhan 1444 H yaitu hari ini di Masjid Nurul Islam Pekon Campang Tiga dan beberapa musholla di Kecamatan Kotaagung .

Baca Juga:  Bupati Tanggamus Hadiri Rakor Gugus Tugas Layak Anak

Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri sebesar 10 juta rupiah dan tiga musholla masing masing sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di sampaikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dan pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Kotaagung dan Kecamatan Kotaagung Timur.

Baca Juga:  Oknum Kepala SMPN 2 Wonosobo Disinyalir Simpangkan Dana Bos

Semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik dan sarana sarana ibadah lebih nyaman lagi semakin refresentatif lagi serta dalam menjalakan ibadah keislamanan lebih khusuk lagi.

“Bunda juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus,” pungkasnya.

 

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News